-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pj Bupati Empat Lawang Ikuti Simulasi Pencoblosan Guna Memastikan Kelancaran Proses Pemilahan Umum 2024 Mendatang

    Tuesday, December 26, 2023, 12:48 WIB Last Updated 2023-12-26T09:23:50Z

    Empat Lawang -  Penjabat Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP., M.M turut serta dalam simulasi pencoblosan pemilu 2024. Simulasi tersebut diselenggarakan Guna memastikan kelancaran proses pemilihan umum mendatang' Selasa (26/12/23).


    Dalam acara tersebut Pj Bupati Empat Fauzan Khoiri Denin,. AP. M.M menyampaikan, pentingnya partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi. Beliau menghimbau bahwa pemilu merupakan hak setiap warga negara untuk menentukan pemimpin yang akan mewakili kepentingan masyarakat.



    Pada Simulasi pencoblosan melibatkan berbagai pihak, diantaranya petugas KPU Empat Lawang, PPK, pengawas TPS, dan perwakilan partai politik. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa semua tahapan pemilu dapat berjalan dengan transparan juga akuntabel.



    Fauzan Pj Bupati Empat Lawang juga mengapresiasi kerja keras seluruh tim penyelenggara pemilu yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan segala sesuatu dengan baik. Beliau berharap bahwa pemilu 2024 di Empat Lawang dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan memberikan hasil yang mewakili aspirasi masyarakat.



    Pihak KPU Empat Lawang menyambut baik partisipasi aktif dari Pj Bupati Empat Lawang dalam simulasi ini, juga menganggapnya sebagai bentuk komitmen untuk mendukung kesuksesan, kelancaran penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Empat Lawang. Semua pihak berharap bahwa pelibatan masyarakat dalam pemilu nantinya akan menciptakan pemimpin yang dapat mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi Masyarakat Empat Lawang.



    (Tim/Hendra)

    Komentar

    Tampilkan