-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pj. Bupati Banyuasin Hani S Rustam Beri Apresiasi Kepada Guru Berprestasi

    Wednesday, December 13, 2023, 22:34 WIB Last Updated 2023-12-16T02:40:22Z

    PANGKALAN BALAI - Pj. Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH merasa bangga dengan banyak rangkaian peringatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, maka dari itu Pj. Bupati Banyuasin membuat takeline yaitu Banyuasin “Gemilang” Layak Anak Pendidikan dan Layak Anak Sekolah di Kabupaten Banyuasin dengan rangkaian acara Apresiasi Kreatifitas Pendidikan Guru, Orang Tua dan Anak serta Puncak Acara Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023 berlangsung di Gedung Graha Sedulang Setudung Pemkab Banyuasin, Rabu (13/12). 


    Dalam rangkaian Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ditandai dengan Pemberian Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan untuk Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Tenaga Kependidikan, Penyematan Bunda PAUD kepada Hj. Merry Hani Rustam, Duta Dongeng Banyuasin, Pengukuhan Satgas Pecegahan dan Penanganan Kekerasan Pada Satuan Pendidikan Kabupaten Banyuasin dan Tim Pecegahan dan Penanganan Kekerasan (TPPK) Satuan Pendidikan Tahun 2023, Penyerahan Tropi Perlombaan Antar Siswa SMP Se-Kabupaten Banyuasin. 


    Pj. Bupati Banyuasin H. Hani S Rustam mengucapkan selamat ulang tahun PGRI yang Ke-78 sekaligus selamat merayakan Hari Guru Nasional (HGN). Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi para guru dalam mendidik generasi muda siswa siswi di Kabupaten Banyuasin. Peran guru sangat besar dan strategis maka kesejahteraan guru harus di perhatikan oleh Pemerintah." Pungkasya.



    ( Alam )

    Komentar

    Tampilkan