-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Personil Polsek Wanasalam Polres Lebak Laksanakan Patroli Wisata di Pantai Tj Panto

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, December 27, 2023, 13:41 WIB Last Updated 2023-12-27T06:41:48Z

    LEBAK - Tingkatkan Situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Wanasalam Polres Lebak, Personil Pospam Tanjungpanto laksanakan Patroli Dialogis Wisata ke Tempat Wisata Pantai Tanjungpanto Desa Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu (27/12/2023).


    Pelaksanaan kegiatan patroli ke wisata pantai tanjungpanto dilakukan oleh personil jaga pospam yang melaksanakan giat patroli disekitaran pantai tanjungpanto.


    Sambang/patroli dengan sasaran pengunjung wisata pantai tanjungpanto karena biasanya diwisata tersebut  dikunjungi para wisatawan yang rehat sejenak sekaligus menikmati pemandangan laut di binuangeun. 


    Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) Personil Polsek Wanasalam Polres Lebak dalam kegiatanya  berikan himbauan Kamtibmas baik kepada petugas parkir kendaraan maupun kepada para pengunjung, "agar tetap berhati-hati dan waspada supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan oleh kita semua, seperti para orang tua jangan lengah agar tetap mendampingi anak - anaknya yang sedang bermain dan tidak  melakukan swafoto melewati batas aman yang sudah dipasang oleh pengelola wisata dan kepada para pengunjung yang membawa kendaraan pada saat meninggalkan kendaraannya agar pastikan dulu kendaraanya  terkunci dan jangan sekali-kali meninggalkan barang berharga dalam kendaraan.


    Kapolres Lebak AKBP. Suyono, S.IK. melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Erwan Nurwanda,SE mengatakan,  bahwa benar personil Polsek Wanasalam Polres Lebak melakukan sambang/patroli k wisata pantai tanjungpanto karena hari kerja maupun hari libur biasanya para wisatawan banyak berkunjung ke wisata pantai tanjungpanto. 


    “Sambang/Patroli ini bagian dari upaya pencegahan gangguan Kamtibmas seperti C-3 (Curas, Curat dan Curi biasa) dan upaya pencegahan terjadinya Laka di tempat wisata." Tutup Kapolsek wanasalam.


    (iyank_dian)

    Komentar

    Tampilkan