-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Personil Polsek Pagar Merbau Berikan Rasa Aman Saat Rayakan Malam Natal

    Metronewstv.co.id
    Monday, December 25, 2023, 09:39 WIB Last Updated 2023-12-25T02:39:33Z

    Lubuk Pakam - Jemaat Kristiani  Desa Sumberejo berbondong bondong menghadiri Perayaan Malam Natal tepat ditanggal 24 des 2023 di gereja hkbp desa sumberejo kecamatan pagar merbau kabupaten deli serdang sumatera utaraMinggu 24 Des 2023.


    Saat Perayaan malam Natal di hkbp sumberejo personil polsek pagar merbau berikan rasa aman dan nyaman dalam perayaan  malam natal yang dimulai pukul 20,00 wib Walaupun perayaan malam natal suasana  diguyur hujan cukup deras,  semangat jemaat hkbp sumberejo tetap antosias dan bergembira.


    Kami jemaat hkbp desa sumberejo tetap semangat diperayaan malam natal walaupun  suasana diguyur hujan, namun kami jemaat tetap hadir saat perayaan malam natal tahun 2023 ini,",ucap jemaat  yang namanya tidak mau dimuat.


    Menurutnya dimalam natal tahun 2023 ini berbeda ditahun tahun sebelumnya,ditahun 2023 ini ada kemajuan merayakan  natal ini, semua kegiatan yang dibuat panitia bisa terlaksana dengan baik.


    Demikian juga ucapan dari pengurus gereja St, T,P siregar,mengucapkan terimakasih kepada anggota polri dan salah satu ormas PBB yang ikut serta dalam  pengamanan di gereja hkbp sumberejo dan kami dari seluruh pengurus gereja mengucapkan terimakasih juga  atas kehadiran jemaat, walaupun suasana hujan tidak memutuskan semangat jemaat saat merayakan malam natal ditahun 2023 ini, semoga ditahun yang akan datang perayaan natal semakin semangat lagi.


    (Rudolf munthe)

    Komentar

    Tampilkan