-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pengaman yang Dilakukan Oleh Personil POLRI Dalam Acara Kampanye Perdana di Kecamatan Dua Koto

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, December 5, 2023, 15:40 WIB Last Updated 2023-12-05T08:41:05Z

    Pasaman - Dalam acara sosialisasi dan sekalian kampanye dari salah seorang kandidat calon legislatif. Dalam kegiatan kampanye atau sirahturahmi ini di dilakukan di Ulim kenagarian simpang Tonang Selatan kec Dua Koto Kabupaten Pasaman.


    Dalam acara ini di Hadiri oleh panwaslu kec Dua Koto,dan personil polri baik dari Kapolres atau Kapolsek dua Koto diturunkan untuk pengamanan acara ini.


    Kedatangan anggota kepolisian ini mewujudkan kampanye aman, tertib dan damai.Dalam kegitan ini sudah di lampirkan surat resmi dalam melaksanakan kegiatan kampanye.


    Dalam kegiatan pengaman ini yang langsung di pimpin oleh IPDA ZULCHADRI dari kalpores Pasaman menurut paparan beliau"tahapan kampanye sudah dimulai dari tanggal 28/11/2023 dan kita dari kepolisian selalu mengadakan pengamanan agar tercetus pemilu sukses dan damai,setiap orang melakukan kampanye satu hari sebelum nya melakukan pengurusan STTP supaya anggota pengamanan bisa diturunkan dalam kampanye tersebut"paparannya.


    Dalam pengaman ini pihak kepolisian atau POLRI ikut serta dalam mewujudkan pemilu aman dan damai.


    Kegiatan berjalan aman dan sukses ketika di konfirmasi salah anggota panwaslu acara ini berjalan sesuai dengan dengan aturan yang berlaku dan tidak kesalahan dalam kegiatan ini.


    (Tanjung)

    Komentar

    Tampilkan