-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Penasehat DWP Hj. Merry Hani Rustam Antusias Sambut Kunjungan Kerja DWP Kementerian Dalam Negeri

    Wednesday, December 6, 2023, 20:04 WIB Last Updated 2023-12-06T13:59:25Z

    PALEMBANG - Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Banyuasin Hj. Merry Hani Rustam didampingi Ketua DWP Kabupaten Banyuasin Marisa Utami Erwin menyambut kedatangan Ketua DWP Kementerian Dalam Negeri Nani Suhajar bersama rombongan yang dipusatkan di VIP Room Bandara SMB ll Palembang, Rabu (6/12).


    Kedatangan Ketua DWP Kementerian Dalam Negeri beserta rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) dan menjalin silaturahmi sekaligus memenuhi undangan ke Kabupaten Banyuasin pada Kamis 8 Desember 2023 mendatang.


    Setelah penyambutan di VIP Room Bandara SMB ll Palembang Ketua DWP Kementerian Dalam Negeri dan seluruh rombongan diajak berkunjung ke Griya Agung dijamu makan siang oleh Penasehat DWP Provinsi Sumsel, dilanjutkan ke Kriya Sriwijaya tempat pengembangan kerajinan Sumatera Selatan dimana produk yang dijual merupakan kriya unggulan yang berasal dari 17 Kabupaten dan Kota di Sumatera Selatan.


    Pada kesempatan ini, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banyuasin Hj. Merry Hani Rustam mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ketua DWP dan seluruh rombongan yang hadir dari DWP Kementerian Dalam Negeri, ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa bisa menjalin silaturahmi serta bisa mengenal lebih dekat dan saling bertukar ilmu juga pengalaman informasi berkaitan dengan organisasi dengan tujuan membawa DWP kedepan lebih bagus." Pungkasnya.


    ( Alam)

    Komentar

    Tampilkan