-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemkab Banyuasin dan UI Teken NKB Terkait Industrial Digital

    Tuesday, December 5, 2023, 19:24 WIB Last Updated 2023-12-05T12:33:27Z

    Depok - Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani S Rustam, SH didampingi sejumlah Kepala OPD terkait, ikut serta dalam hajatan bertajuk Universitas Indonesia (UI) Industrial - Government (I-Gov) EXPO 2023 yang berlangsung di Aula Balairung Universitas Indonesia Rabu (5/12/2023)


    Kehadiran Pj Bupati yang berasal dari Kemendagri dalam acara yang digelar kali ke-3 ini, juga sebagai upaya untuk melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama (NKB) / Perjanjian Kerja Sama (PKS) Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk membentuk sinergi dan kolaborasi antara pihak-pihak terkait dalam mendorong kesejahteraan bangsa melalui inovasi dalam digitalisasi serta terbangunnya jejaring yang kuat sebagai fondasi untuk mendorong kesejahteraan Indonesia.


    Dalam sambutannya Rektor Universitas Indonesia (UI) Prof. Ari Kuncoro S.E., M.A., Ph.D. mengatakan, pihaknya selalu berupaya menggagas komponen bangsa baik itu PT, Industri, Media dan Pemerintah untuk bersinergi mendukung program Pemerintah. Dalam hal ini digitalisasi dunia pendidikan agar dapat dilakukan secara efisiensi menuju Indonesia lebih Mandiri melalu Industri Digital.


    "Generasi muda merupakan bagian dari sumber daya manusia untuk mengantisipasi ancaman kontemporer berupa asimetris, proxy dan hibrida. Sebab pemuda-pemudi adalah harapan bangsa. Oleh sebab itu, kesadaran IPTEK perlu bekualitas, memiliki pondasi kuat dan unggul," ujarnya.


    ( Alam )

    Komentar

    Tampilkan