-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemerintahan Desa Bersama Pihak Kecamatan Lakukan Opname Jalan lingkungan Pemukiman Desa Ketenong I Tahun Anggaran 2023

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, December 20, 2023, 18:07 WIB Last Updated 2023-12-20T11:07:11Z

    LEBONG - Opname  Perlu Dilakukan untuk Memantau Dan Memeriksa Hasil  Pisik Serta Arah Penggunaan Dana Desa  Untuk program pembangunan  Infrasuktur yang Bersumber Dari Dana Desa ( DD) Tahun Anggaran 2023.


    Kegiatan  yang Dibangun Melalui Program Desa yang sudah Direncanakan dan di mupakatkan Dalam Musyawarah Desa ( Musdes) .Program  Tersebut adalah Pembangunan Infrasuktur   jalan Lingkungan Kegiatan : Pembangunan /Rehabilitasi/Peningkatan Jalan Lingkungan Pemukiman Dusun1.


    Sumber Dana: DANA DESA( DD)  Dan Jumlah Dana Rp.277.476.100  Tahun Anggaran  2023. 


    Hari ini  Rabu,  20 /12/2023. Camat  Kecamatan  Pinang Belapis ( Yezik peres),Dan Dihadiri juga  Kepala Desa( Zulkarnain), Tim pedamping Desa( Ahmad Daniel ),BPD Desa,  Babinsa ( Lukman santoso)  ,Bhabinkamtibmas( Dasa Arimba), Bersama Sama  Laksanakan Opname  Sekaligus memonitoring Evaluasi ) ( Monev Dan Memerikasa Kegiatan Pisik Pembangunan  Di akhir Periode  Tahun 2023.


    Zulkarnain ' Kepala Desa  Ketenong I Menyampaikan     "Opname Kegiatan Pembangunan peningkatan Jalan Lingkungan Pemukiman Desa Ketenong satu Sudah Mengikuti aturan aturan yang sudah Di tentukan  dan Tim Pelekasana Kerja ( TPK)  sudah Mengerjakan sesuai  spesifikasi Teknis. 


    Opname proyek adalah Merupakan  kegiatan pengukuran dan atau pemeriksaan terhadap hasil dari suatu pekerjaan. Tujuannya untuk mengetahui Pencapaian kemajuan dari suatu pekerjaan. Kegiatan ini adalah bagian dari monitoring dan evaluasi sebuah proyek Atau  Kegiatan  agar dalam pengerjaannya sesuai dengan perencanaan baik perencanaan anggaran, Tahapan, maupun waktu pengerjaannya ungkapnya.


    Dengan Adanya  Beberapa Program Pemerintah  Desa Untuk Tahun  anggaran 2023 Ini  Yang Tersalur Dan Diprioritaskan  Untuk Desa , dan Dengan bekerja sama serta Adanya Keterlibatan  Masyarakat maka Kegiatan ini Dapat terselesaikan Dengan Cepat Dan Baik.  Marilah Kita sama sama Menjaga Dan Merawat Apa apa Yang Sudah Di kerjakan Untuk Tahun  ini. Namun Dengan Terselesainya Beberapa  kegiatan  Desa DiTahun 2023 ini, Sehingga Untuk Program Tahun 2024 nanti Apa Yang sudah di ajukan memang Benar Benar Bermanfa'at Untuk masyarakat  Dan Dapat Diprioritaskan Oleh Dana Desa  Di Tahun 2024 Nanti Tegasnya


    Di Sampaikan  Juga Prayoga"   Kami masyarakat Desa Ketenong  I  Dapat Merasakan Betapa Pentingnya Pembangunan jalan Lingkungan Di Desa Kita,  Karena Itu salah satu Aspek yang sangat Penting Untuk Keberlanjutan Demi Meningkatkan serta  Menentukan Kemajuan Pembangunan Desa kita,   Marilah Kita Bersama sama dan saling Mendukung Program Program Desa Untuk Tahun Anggaran 2024  Nanti  sehingga  dapat Berkelanjutan Dengan Baik Harapnya.


    (munawar khalik )

    Komentar

    Tampilkan