-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pembagian Akhir Bantuan langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) Tahap IV Tahun Anggaran -2023

    Metronewstv.co.id
    Monday, December 25, 2023, 09:26 WIB Last Updated 2023-12-25T02:26:28Z

    LEBONG - Pemerintah Desa Tambang saweak Kecamatan Pinang belapis Kabupaten lebong menyalurkan Bantuan langsung tunai (BLT) Tahap IV Tahun 2023 ,Bantuan Tersebut bersumber dari Dana Desa (DD).


    Bantuan yang dibagikan kepada warga merupakan salah satu Masyarakat miskin extrem,lansia,serta masyarakat yang belum pernah menerima bantuan apapun dari Pemerintah.Baik bantuan PKH, BPNT,atau pun batuan sosial lainnya.


    Hari ini sabtu ,25/12/2023 Pembagian BLT dilaksanakan di Kantor Desa dan sudah dihadiri langsung oleh Pemerintahan Desa,Pihak Kecamatan Pinang belapis, Babinsa,Babhinkamtibmas Desa, Pedamping Desa,BPD serta warga penerima KPM yang berjumlah 43 warga.Para penerima Terbagi dari masing masing Dusun kewilayahan.


    Dalam kegiatan Pembagian Bantuan langsung Tunai Kepala Desa Zulkarnain disampaikannya" Bantuan Tunai ini adalah Batuan terakhir untuk Tahun 2023 Dan jumlah yang diterima Berjumlah Rp.900.000 untuk  Satu warga penerima. Tentunya Dalam Dana yang Di dapat ini, 


    saya berharap masyarakat Dapat benar benar  mempergunakan uang nya sebaik mungkin dan pergunakan yang bermanfa'at bantuan program Pemerintah ini. Ungkapnya  Perlu di ketahui juga Bahwa Bantuan  ini sudah terhitung untuk  Bulan Oktober,Nopember Dan Desember,


     Dan Untuk Kedepan nya di Tahun 2024 nanti, masalah Bantuan Langsung Tunai insyaallah Pemerintah Dapat Merencanakan Program bantuan Untuk masyarakat. Namun kita tetap Menunggu Bagaimana Regulasi atau Ketetapan Dari Pemerintah Jelasnya.


    (Munawar khalik)

    Komentar

    Tampilkan