-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pekon Tiga Jaya Kembali Salurkan BLT DD Tahap Empat atau yang Terakhir Kepada 32 KPM

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 15, 2023, 14:01 WIB Last Updated 2023-12-15T07:01:21Z

    LAMPUNG BARAT - Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahun 2023 tahap (empat)  Pemerintah pekon tiga jaya kecamatan sekinco Tengah melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 tahap empat atau yang terakhir, program ini bertujuan untuk membantu  penerima manfaat 32 KPM yang terdampak ekonomi, Jumat. 15/12/2023.


    Hadir dalam penyaluran BLT DD pekon tiga jaya kecamatan  sekinco PERATin subandi. dan ketua Lhp. Pedamping desa Babinsa Babin katikmas masyarakat dan seluruh aparatur pekon  tiga jaya


    Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp. 300.000 selama tiga bulan  dengan total keseluruhan yang diterima Rp 900.000.


    Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat agar  dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga untuk kebutuhan sehari-hari,” ucap Peratin Subandi.


    Di tempat yang sama pedamping kecamatan.  mengatakan Pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan ,taraf hidup mereka, saya juga menghimbau kepada Pemerintah pekon tiga jaya. untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.


    (Ariyanto) 

    Komentar

    Tampilkan