-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pekon Suka Bumi Salurkan Bantuan BLT DD Tahap Terakhir Kepada 26 KPM

    Metronewstv.co.id
    Thursday, December 7, 2023, 11:29 WIB Last Updated 2023-12-07T04:29:07Z

    LAMPUNG BARAT - Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahun 2023 tahap tiga Pemerintah pekon sukabumi kecamatan Batu brak, Tengah melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 tahap empat atau yang terakhir, program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat 26 KPM yang terdampak ekonomi,  Kemis 30 /11/2023.


    Hadir dalam penyaluran BLT DD pekon suka bumi, kecamatan Batu brak. Sekcam PERATin suka bumi  alamsah dan ketua Lhp. anggota,  tokoh masyarakat dan seluruh aparatur pekon suka bumi.


    Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp. 300.000 selama tiga bulan Oktober Desember dengan total keseluruhan yang diterima Rp 900.000.”


    Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat agar  dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga untuk kebutuhan sehari-hari,” ucap peratin alamsah.


    Di tempat yang sama Sekcam  mengatakan Pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka, saya juga menghimbau kepada Pemerintah pekon sukabumi. untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempa


    (Ariyanto)

    Komentar

    Tampilkan