-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pekon kerang kembali salurkan BLT DD Tahap Terakhir Kepada 30 KPM

    Metronewstv.co.id
    Monday, December 18, 2023, 13:05 WIB Last Updated 2023-12-18T06:05:41Z

    LAMPUNG BARAT - Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahun 2023 tahap (empat)  Pemerintah pekon kerang kecamatan Batu brak Tengah melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 tahap empat atau yang terakhir, program ini bertujuan untuk membantu  penerima manfaat 30 KPM yang terdampak ekonomi, senin 18/12/2023.


    Hadir dalam penyaluran BLT DD pekon kerang kecamatan  Batu brak PERATin m.amin. dan ketua Lhp. Pedamping desa. Babinsa Babin katikmas masyarakat dan seluruh aparatur pekon  kerang


    Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp. 300.000 selama tiga bulan  dengan total keseluruhan yang diterima Rp 900.000.


    Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat agar  dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga untuk kebutuhan sehari-hari,” ucap Peratin m.amin


    Di tempat yang sama pedamping kecamatan.  mengatakan Pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan ,taraf hidup mereka, saya juga menghimbau kepada Pemerintah pekon kerang untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.


    (Ariyanto)

    Komentar

    Tampilkan