-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pekon Kenali Kembali Salurkan BLT DD Tahap Empat Kepada 26 KPM

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, December 19, 2023, 19:39 WIB Last Updated 2023-12-19T12:39:12Z

    LAMPUNG BARAT - Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahun 2023 tahap (empat)  Pemerintah pekon kenali kecamatan Belalau Tengah melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 tahap empat atau yang terakhir, program ini bertujuan untuk membantu meringan.masarakat kenali penerima manfaat 26 KPM yang terdampak ekonomi, selasa 19/12/2023.


    Hadir dalam penyaluran BLT DD pekon kenali. kecamatan  Belalau PERATin Adi praja..spd. dan ketua Lhp. Pedamping desa. Babinsa Babin katikmas masyarakat dan seluruh aparatur pekon  kenali.


    Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp. 300.000 selama tiga bulan  dengan total keseluruhan yang diterima Rp 900.000.


    Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat agar  dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga untuk kebutuhan sehari-hari,” ucap Peratin ADi praja


    Di tempat yang sama pedamping kecamatan. Azuan mengatakan Pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan ,taraf hidup mereka, saya juga menghimbau kepada Pemerintah pekon kenali untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.


    (Ariyanto)

    Komentar

    Tampilkan