-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pastikan Hari Natal Berjalan Lancar Personel Satbrimob Polda Kalbar Amankan Sejumlah Gereja

    Monday, December 25, 2023, 17:17 WIB Last Updated 2023-12-25T10:17:47Z


    Kalbar
    , - Satbrimob Polda Kalimantan Barat melakukan pengamanan ibadah Natal disejumlah gereja yang ada di Provinsi Kalbar. Senin (25/12/23).


     Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Natal Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan patroli disejumlah gereja yang ada di Provinsi Kalbar.

     Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalbar ini selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan rangkaian ibadah Natal juga untuk menjaga stabilitas situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar selama pelaksanaan Natal berlangsung. Selain melaksanakan patroli disini Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur S.I.K., M.H. memerintahkan kepada seluruh personelnya untuk melaksanakan sterilisasi visual diarea lingkungan gereja dengan maksud untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan ibadah berlangsung.


    Aiptu Subianto, salah satu personel Satbrimob Polda Kalbar yang melaksanakan patroli pada hari ini mengatakan kegiatan patroli ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang mereka laksanakan dengan maksud dan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Natal pada pagi hari ini. Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat serta merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Polri kepada masyarakat.



     “Kegiatan yang sedang kami laksanakan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Natal pada pagi hari ini. Selama pelaksanaan Natal kami akan terus melaksanakan patroli disejumlah gereja yang menggelar ibadah Natal dengan harapan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Natal,” ucap Aiptu Subianto.


    Musa/admin

    Komentar

    Tampilkan