-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Partai Gerindra Sosialisasi Bersama Warga Biduk Biduk Pesisir

    Metronewstv.co.id
    Sunday, December 31, 2023, 12:11 WIB Last Updated 2023-12-31T05:41:05Z

    Berau Kaltim - Makmur HAPK, MM, caleg nomor urut 2 dari Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi Kalimantan Timur, bertemu masyarakat biduk-biduk, yang di adakan pada pukul 20.00 WITA, di tepi Pantai Pondok Revan, kampung biduk-biduk, sabtu, (30/12/2023), Kab. Berau.Partai Ada sekitar 300 orang, masyarakat kampung biduk-biduk turut hadir, dalam mendengarkan sosialisasi caleg serta pesan moral yang disampaikan, Drs. H. Makmur HAPK, MM, caleg nomor urut 2 DPRD Provinsi Kaltim, dapil Kaltim 6 yang meliputi Kota Bontang, Kab. Kutim dan Kab. Berau.


    Drs. H. Makmur HAPK, MM menyampaikan kepada masyarakat yang hadir, bahwa kendaraan Politiknya ada di Partai Gerindra, agar masyarakat dapat memahaminya, Dijelaskan H. Makmur, bahwa Keputusan yang diambilnya, merupakan keputusan yang tepat, dikatakannya, bahwa dalam berorganisasi, di partai lamanya sudah tidak sehat lagi, oleh karena perbuatan oknum-oknum yang ada didalam partai tersebut.


    Drs. H. Makmur HAPK, MM, menjelaskan secara gamblang, kepada masyarakat biduk-biduk yang hadir, agar nanti pada pemilihan legislatif dapat melihat namanya di Partai Gerindra, caleg nomor urut 2 Untuk DPRD Kalimantan Timur, jangan di cari di Partai lamanya, tidak akan pernah ketemu, jelasnya pada masyarakat.

    Begitu juga dengan Sutami, Putra asli kampung Batu Putih caleg nomor urut 1 dapil 3 DPRD Kabupaten Berau, masyarakat dapat memilihya sebagai perwakilan daerah Pesisir.


    Kehadiran masyarakat, membuat Drs. H. Makmur HAPK, MM, semakin yakin bahwa Partai Gerindra pimpinan Prabowo Subianto akan berjaya di Kalimantan Timur, khususnya di Kabupaten Berau, melihat dan mengamati selama kunjungan silaturahminya di banyak tempat, masyarakat kab. Berau, hanya mengikuti kemana haluan politik beliau, masyarakat akan tetap setia, kepada sosok Drs. H. Makmur HAPK, MM, Tokoh Masyarakat Kaltim.


    Apa lagi Visi dan Misi yang di tawarkan Prabowo Gibran, menurutnya sangat menyentuh ke level bawah, Visi Misi Prabowo Gibran, menjelaskan Bersama Indonesia Maju, Menuju Indonesia Emas 2045, sedangkan Misinya Memperkokoh Ideologi Pancasila, demokrasi, dan hak asasi manusia (HAM).


    Memantapkan sistem pertahanan keamanan negara dan mendorong kemandirian bangsa melalui swasembada pangan, energi, air, ekonomi kreatif, ekonomi hijau, dan ekonomi biru.
    Meningkatkan lapangan kerja yang berkualitas, mendorong kewirausahaan, mengembangkan industri kreatif, dan melanjutkan pengembangan infrastruktur.


    Memperkuat pembangunan sumber daya manusia (SDM), sains, teknologi, pendidikan, kesehatan, prestasi olahraga, kesetaraan gender, serta penguatan peran perempuan, pemuda, dan penyandang disabilitas.


    Melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi untuk meningkatkan nilai tambah di dalam negeri.
    Membangun dari desa dan dari bawah untuk pemerataan ekonomi dan pemberantasan kemiskinan.


    Memperkuat reformasi politik, hukum, dan birokrasi, serta memperkuat pencegahan dan pemberantasan korupsi dan narkoba.
    Memperkuat penyelarasan kehidupan yang harmonis dengan lingkungan, alam, dan budaya, serta peningkatan toleransi antar umat beragama untuk mencapai masyarakat yang adil dan makmur.


    “Lebih lanjut Drs. H. Makmur HAPK, MM, mengatakan bahwa Pembangunan IKN (Ibu Kota Negara yang ada di Kalimantan Timur, masyarakat harus mendukung, bila ada yang tidak mendukung Program pembangunan IKN, jangan pilih orang tersebut, apa lagi sampai ada yang mengatakan bahwa pembangunan IKN, nanti masyarakat yang membayar utang pembangunan IKN, itu penyesatan, Tidak pernah rakyat di tagih untuk membayar utang, hal tersebut disampaikannya saat sosialisasi kepada masyarakat biduk-biduk.”


    Program-program yang di canangkan akan di pertajam saat prabowo menang pilpres.
    Masyarakat biduk biduk.


    “Masyarakat jangan pernah percaya bila ada isu yang di keluarkan, bahwa nanti masyarakat akan ditagi membayar utang, pembangunan IKN, hal itu tidaklah benar.”
    Tidak pernah rakyat di tagih untuk membayar utang, tegas H. Makmur, saat menyampaikan orasinya di kampung biduk-biduk.


    (Abdul rahman (MNT)
    Komentar

    Tampilkan