-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pantau Situasi Malam Hari di Wilayahnya, Kapolres Pekalongan Laksanakan Patroli Sekaligus Cek Pos Operasi Lilin Candi 2023

    Metronewstv.co.id
    Monday, December 25, 2023, 08:45 WIB Last Updated 2023-12-25T01:45:09Z

    PEKALONGAN - Bersama PJU, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H melaksanakan patroli pemantauan wilayah saat malam hari guna memastikan situasi aman dan kondusif. “Tidak hanya itu saja, kami juga mengecek pos pengamanan di rest area 338 A dan pos pam Pait,” katanya, Jumat (22/12).


    AKBP Wahyu Rohadi mengungkapkan, pihaknya semaksimal mungkin untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan selama pelaksanaan operasi Lilin Candi 2023.


    “Personil yang mengawaki pos pengamanan sudah insert, baik di pos pengamanan, pos pelayanan maupun sub pos pam di gereja, dan tentunya akan memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang merayakan Natal, dan masyarakat Kabupaten Pekalongan pada umumnya,” imbuh Kapolres.


    Saat di pos pam rest area 338A, Kapolres melakukan pengecekan kelengkapan pos pam, dan personil termasuk pos instansi samping yang dilibatkan dalam operasi Ini.


    “Kita telah mempersiapkan segala sesuatu demi terlaksananya pengamanan Nataru yang maksimal. Kita optimalkan kekuatan dengan penempatan personil di titik-titik pos pam, dimana kesiapsiagaan personil di lapangan sangatlah penting,” ungkapnya.


    Kepada personil pos operasi Lilin Candi 2023, AKBP Wahyu Rohadi mengharapkan kesiapsiagaan dan tetap jaga keselamatan dalam pelaksanaan tugas.


    (Riki)

    Komentar

    Tampilkan