-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Mursalin Terpilih Kembali Jadi Ketua RT 03 Lingkungan Kagungan Periode 2023-2028

    Metronewstv.co.id
    Monday, December 18, 2023, 09:22 WIB Last Updated 2023-12-18T02:22:57Z

    Cilegon - Mursalin  terpilih kembali sebagai ketua Rukun Tetangga (RT) 03, RW 06, Lingkungan Kagungan, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon periode 2023-2028, dalam pemilihan ketua RT yang demokratis. Minggu, (17/12/2023) malam.

    Dalam pemilihan ketua RT 03, RW 06, Lingkungan Kagungan terdapat 2 calon ketua RT, yakni Mukhyidin yang diketahui menduduki nomor urut 1, dan Mursalin yang menduduki nomor urut 2 dari incumbent.


    Dalam pemilihan yang demokratis tersebut, Mursalin unggul dengan jumlah suara sebanyak 168 suara dari Mukhyidin yang hanya mendapatkan 57 Suara.


    "Saya ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga lingkungan Kagungan, RT 03, RW 06, yang telah mempercayai saya kembali untuk memegang amanah ini, dan masih mempercayakan saya untuk memimpin kembali di lingkungan Kagungan sebagai Ketua RT 03, insyaallah kedepannya saya akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi dalam memimpin dan melayani warga, karena RT itu melayani warga, bukan dilayani," Kata Ketua RT terpilih, Mursalin.


    ”Sekali lagi saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih, dan bila ada salah dan khilaf mohon dimaafkan, karena saya pribadi hanya manusia biasa, insyaallah saya siap melayani warga dengan sebaik mungkin, dan siap membantu menjalankan program pemerintah kota Cilegon" Imbuhnya.


    Lebih lanjut, dikatakan Mursalin bahwa dirinya siap di kritik warga, serta siap jadi garda terdepan warga bila dibutuhkan.


    "Saya siap dikritik untuk kebenaran, dan juga siap menjadi garda terdepan untuk warga jika dibutuhkan, baik itu siang maupun malam, intinya yang saya utamakan itu melayani warga," tukasnya.


    "Semoga kedepannya kita warga lingkungan Kagungan khususnya warga RT 03, RW 06, tetap kompak sertaa tetap bersinergi menjalankan amanah ini, karena tanpa warga, saya dalam menjalankan tugas sebagai Ketua RT 03 Lingkungan Kagungan ini tidak lah berarti, maka itu saya meminta kepada seluruh warga lingkungan Kagungan RT 03 agar selalu kompak untuk kedepannya," tuturnya. 


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan