-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Memperingati HUT DWP ke-24, DPW Kota Cilegon Adakan Seminar, Lomba Line Dance dan Pidato

    Metronewstv.co.id
    Thursday, December 21, 2023, 10:29 WIB Last Updated 2023-12-21T03:29:06Z

    Cilegon - Acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-24 yang jatuh pada tanggal 7 Desember, tingkat Kota Cilegon tahun 2023 di adakan di salah satu hotel di kota Cilegon, Rabu (20/12/2023)


    Rangkaian kegiatan yang di gelar di antara nya yaitu Seminar, Lomba Line Dance dan Lomba Pidato yang mengusung tema "Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan".


    Saat di wawancara Ketua DWP Kota Cilegon Hj Diah Monalisa Maman, SH mengatakan kegiatan memperingati HUT DWP selalu berbeda-beda di setiap tahun nya. 


    "Tahun ini untuk peringati HUT DWP yang ke-24 Kami mengadakan Seminar dan juga lomba Line Dance karena kan line dance itu salah satu olahraga yang bermanfaat bagi anggota agar tetap bugar, bahagia karena bugar dan bahagia kita siap membina keluarga yang bahagia juga tentu nya," Ucapnya. 


    Selain itu, ada juga lomba pidato yang di gelar karena, kata Hj Diah bahwa ada program kerja DWP dari pendidikan yaitu publik speaking. 


    Hj Diah mengungkapkan, di tangan para ibu dan di tangan para wanita lah kita mempunyai kunci untuk terus belajar karena sekarang era digital kita DWP harus lebih kompak. 


    "Mari kita sama-sama terus belajar menjadikan pendidikan berkarakter dan terus berbenah diri untuk memimpin keluarga kecil yang akan menjadi contoh kecil juga bagi sebuah negara dan harapan nya di tahun depan karena tahun politik kita sebagai istri para asn tentu harus tau porsi kita harus netral bagaimana bersikap, dalam berkata, menjaga supaya pilkada aman damai dan tentram," tutupnya.


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan