-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Maulidur Rasul Di LPI Bustanul Mukminin Desa Lhok Awe Teugoh Berlangsung Sukses

    Wednesday, December 13, 2023, 18:06 WIB Last Updated 2023-12-13T11:06:15Z


    Bireuen
    , - Pelaksanaan Maulidur  Rasul di LPI Bustanul Mukminin di Desa Lhok Awe Teugoh Kecamatan Kota Juang Bireuen berlangsung khidmat dan sukses minggu (10/12)2023.


    Kesempurnaan kegiatan tersebut, diawali dengan adanya pembagian hadiah tropy untuk santri yang berprestasi, acara juga dihadiri berbagai kalangan tamu undangan.


    Selaku Pimpinan LPI Bustanul Mukminin Desa Lhok Awe Teungoh Kec.Kota Juang Kab.Bireuen, Ustaz Razali Ismail menyebutkan suksesnya 

    acara ini  tidak terlepas dari kekompakan para wali santri, panitia, para Ustaz-ah, Donator, Pemuda Masyarakat dan Pengurus LPI BM.


    Pada Kesempatan Ini, kami pihak Pimpinan LPI BM mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak sekaligus  memohon maaf atas salah dan khilaf  disebabkan keterbatasan kami. 


    Kami  juga mengucapkan Apresiasi buat donator dan anggota dewan yang sudah berkontribusi dalam hal pembangunan fasilitas/tempat.yang "Alhamdulillah terus  saja bertambah /membaik demi untuk kenyamannya proses belajar - mengajar, semoga Allah SWT memberikan kesehatan,

    Lahir bathin, keberkahan buat para donator didalam kehidupan baik hidup d Dunia  maupun Akhirat " tutur Ustaz Razali Ismail "


    Maulid Nabi Muhammad SAW layak diperingati oleh seluruh umat Islam baik sebagai bentuk cinta rasul atau sebagai rasa syukur kepada Allah SWT Umat Islam merayakan peringatan maulid Nabi dengan rasa gembira dan penuh sukacita dikarenakan telah dilahirkannya seorang pemimpin yang rahmatan lil alamin.


    Hendra/admin

    Komentar

    Tampilkan