-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Mantan Istri Gubernur / Wakil Gubernur Aceh Siap Naik Menjadi Anggota DPR RI Pada Pemilu 2024

    Metronewstv.co.id
    Thursday, December 14, 2023, 10:45 WIB Last Updated 2023-12-14T03:45:48Z

    Bireuen - Perjalanan sukses dari  seorang pendamping para pemimpin terlepas dari peran seorang istri yang hebat dan lebih hebat lagi, suksesnya seorang istri pasti ada peran kekuatan dasyat dari seorang suami Ibu IR.Hj Meutia Safrida adalah sosok istri inspiratif dari pasangan Bpk DR.Azwar Abubakar yaitu sosok politikus indonesia yang pernah menjabat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara  dan Reformasi Birokrasi Indonesia serta pernah juga  menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Nanggrore Aceh Darussalam.


    IR.Hj Meutia Safrida di tahun 2024 ikut ambil andil dan berpatisipasi dalam kancah  pesta demokrasi.


    Kali ini Ibu IR.Hj Meutia Safrida mencalonkan diri sebagai calon legeslatif DPR RI dapil 2 Aceh dari Partai Amanat Nasional ( PAN) meliputi Kabupaten Bireuen, Benerneriah, Aceh Tengah, Aceh Utara, Kota Langsa dan Aceh Tamiang.


    Naik nya Ibu IR.Hj Meutia Safrida  sebagai calon legeslatif DPR RI dikarenakan banyaknya fenomena dinamika demokrasi dan birokrasi serta SDM di aceh secara keseluruhan masih lemah ditambahkan kesempatan atau kewewenangan mengatur pelaksanaan syariat islam untuk kesejahteraan masyarakat belum terimplementasi dengan baik serta pertubuhan ekinomi rakyat masih rendah, pengelolaan pertambangan belum efisien dan kwalitas pendindikan di aceh masih terpuruk.


    Maka menjadi parometer untuk ibu IR.Hj Meutia Safrida optimis pasti ada harapan untuk bantu rakyat dengan misi utamanya " mewujudkan regenerasi muda aceh yang unggul, tentunya selaras dengan komitmen dari Partai Amanat Nasional ( PAN) yaitu mencetak regenerasi muda yang berintegritas tinggi dan sadar politik sarjana teratas Fakultas Pertanian Syah Kuala Banda  Aceh ini.


    "IR.Hj Meutia Safrida sebelumnya pernah menjadi Kasie Bapedda Propinsi Aceh, Kabid Dinas sosial dan aktif berdinas di Kementerian Pertanian di jakarta.


    Oleh karenanya jejak rekam pengalaman organisasi IR.Hj Meutia Safrida, pantas kita dukung untuk bisa naik menjadi anggota DPR RI berada disenayan kali ini, dalam parlemen nasional sebagai perwakilan dari suara - suara perempuan indonesia terutama suara perempuan di aceh.


    Terbukti sejarah pernah mencatat bahwa IR.Hj Meutia Safrida pernah dinobatkan juga sebagai ketua BKMD Badan Kontak Majelis Taklim Aceh, Ketua PKK Aceh, Ketua Deklaranas Aceh, Ketua Persatuan Olah Raga Wanita Aceh, Ketua Pemberdayaan Perempuan Tim Taman Iskandar Muda Aceh di Jakarta.


    Dengan  kaya inovasi punya integritas tinggi maka perlu adanya komitmen lebih mengkedepankan aspirasi regenerasi muda sebagai bentuk kositensinya berjuang ikut serta dalam pesta demokrasi tahun 2024.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan