-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    KPU Nias Selatan, Mengajak Coffee Morning Seluruh Insan Pers/Lsm

    Saturday, December 2, 2023, 14:28 WIB Last Updated 2023-12-02T07:28:26Z


    Nias Selatan
    , - Menjelang pemilutahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Selatan menyelenggarakan Coffee Morning bersama rekan media (Wartawan) dengan mengusung tema Tahapan Kampanye “Pemilu Sebagai Sarana Intergrasi Bangsa, ” Acara ini berlokasi di Gedung Titik Temu JL.Baloho Indah, Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan.


    Acara Coffee Morning tersebut dibuka oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Selatan “Benimeritus Halawa,” Sebagai Perencanaan Koordiv Keuangan Umum dan Logistik Informasil, Sabtu (02/12/2023).


    Dalam sambutannya, Kami sebagai Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang baru terpilih, sangat berterima kasih kepada rekan-rekan Media yang telah memberikan waktunya untuk berdiskusi dalam membangun Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa khususnya di Kabupaten Nias Selatan,” ucap Benimeritus Halawa.


    Adapun tujuan utama dakam pertemuan ini yautu mengajak rekan - rekan insan pers, media dan LSM, mari kita bergandengan tangan membangun citra pemilu dan searah agar semakin lebih baik. Tentunya, pada kegiatan coffee morning ini nanti kita akan mengulas lebih banyak apa sih yang kita inginkan apa harapan-harapan kita dalam membangun Pemilu khususnya di Kabupaten Nias Selatan,” tutur Benimeritus Halawa.


    Pada kesempatan itu Turut Hadir, Ketua KPU Benimeritus Halawa Perencanaan Koordiv Keuangan Umum dan Logistik Informasi, Anggota: Resman Buulolo Kordiv Perencanaan Data dan Informasi, Siafaomadodo Wau Koordiv Teknis Penyelenggaraan, Isiani Gohae Koordiv Sosdiklih Parmas dan SDM, Kadar Kristian Wau Koordiv Hukum dan Pengawasan Pengawasan dan Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan Hironimus Tafonao,S.H.,M.H yang mewakili.


    Pada kegiatan tersebut mulai awal hingga sampai selesai Semuanya berjalan dengan baik aman dan kondusif 


    Red/Admin

    Komentar

    Tampilkan