-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    KPU Menggelar Kegiatan Media Gathering Dalam Rangka Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 1, 2023, 18:23 WIB Last Updated 2023-12-01T11:23:49Z

    Pemalang - Pasca dirinya dilantik sebagai Ketua, Divisi Keuangan, Umum, Logistik, dan Rumah Tangga, Agus  Setiyanto berharap, dengan dilantiknya jajaran komisioner KPU Kabupaten Pemalang, semua pihak yang terlibat dalam Pemilu bisa bekerja sama dan memberikan kontribusi yang baik untuk suksesnya Pemilu di Kabupaten Pemalang.


    Diketahui bahwa tahapan kampanye pemilu diatur dalam PKPU nomor 15 tahun 2023 dan akan dilaksanakan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.


    Dalam kesempatan ini juga Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris KPU Kabupaten Pemalang Benny Nuggraha.


    Setelah Kami dilantik oleh Ketua KPU RI di halaman Kantor KPU RI, Jakarta Pusat pada hari Senin (30/10/2023), Kami berlima selaku komisioner KPU Kabupaten Pemalang, hari ini dikenalkan oleh Ketua KPU Kabupaten Pemalang Agus Setiyanto di hadapan awak media dan pegiat medsos dalam acara Media Gathering dalam rangka Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di salah satu hotel di Pemalang, hal itu disampaikan langsung oleh Agus Setiyanto, Kamis malam (30/11/2023).


    Berikut nama-nama komisioner Kabupaten Pemalang beserta jabatannya : 

    - Agus Setiyanto : Ketua, Divisi Keuangan, Umum, Logistik, dan Rumah Tangga.

    - Akhmad Nurmuladi : Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi.

    - Agung Budi Nugroho : Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM.

    - Supriyanto : Divisi Hukum dan Pengawasan.

    - Umar Taufiq : Divisi Teknis Penyelenggaraan.


    Dan nantinya Kami semua akan menjalani tugasnya dalam periode 2023-2028.

    Agus Setiyanto secara tegas menyatakan permohonan maaf tidak bisa mengundang seluruh wartawan dan pegiat medsos dikarenakan tidak memiliki jumlah asli datanya.


    Dirinya mencontohkan medsos itu kalau di telusuri jumlahnya bisa ribuan orang.

    Namun demikian, pihaknya nanti akan berkomunikasi dengan instansi atau lembaga terkait untuk meminta data jumlah yang sebenarnya.


    “Kita tidak punya data wartawan di Pemalang ada berapa Bapak/Ibu, tapi kita coba komunikasi dengan PWI. Kenapa PWI? Karena PWI kami anggap asosiasi atau persatuan wartawan yang paling mungkin bisa kita lihat di Pemalang,” terang Agus. 


    Lebih lanjut, Agus mengatakan, jika ada wartawan atau pegiat medsos yang belum dapat undangan akan tetapi sudah hadir agar meninggalkan kontak person, sehingga di acara – acara berikutnya KPU Pemalang bisa mengundangnya.


    “Yang penting hari ini Bapak/Ibu tulis saja namanya, Nomor telponnya, besok kalau kita mengadakan gathering lagi bisa kita undang,” pungkas Agus  Setiyanto. 


    (Eko B Art).

    Komentar

    Tampilkan