-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Komite SMKN 1 Jeumpa Bireuen Bersyukur Atas Bantuan Pembagunan Gedung Baru

    Tuesday, December 5, 2023, 06:29 WIB Last Updated 2023-12-04T23:29:03Z


    Bireuen
    , - Komite SMKN 1 Jeumpa Bireuen sangat bersyukur atas adanya bantuan gedung bangunan baru bersumber anggaran Dana Alokasi Khusus ( DAK ) tahun 2023 sebesar setegah milyar lebih.


    Kepada MetroNewsTV Senin (04/12)2023 Komite SMK N 1 Jeumpa Bustami mengatakan,dengan terwujudnya bangunan baru ini tentunya akan membuat kenyamanan bagi peserta didik dalam menerima proses pembelajaran.

    "Tak hanya itu dia juga meyebutkan bangunan baru ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat di lingkungan sekitar  agar kiranya pada tahun ajaran baru dapat memasukan anak mereka di SMK N 1 Jeumpa Bireuen dikarenakan semua fasilitas sudah memadai." kata Bustami.


    Selain itu, Bustami mengucapkqn terima kasih kepada Kacabdin atas segala perhatianya membantu SMKN 1 Jeumpa untuk lebih maju dalam meningkatkan Kualitas dan Mutu Pendidikan.


    Sementara Kepala SMKN 1 Jeumpa Bireuen Emawati,S.Kom ,M.Kom, menambahkan dalam pelaksanaan pekerjaan dengan cara swakelola meskipun dibawah Kepala sekolah mereka juga sudah membentuk Tim persiapan, pelaksana dan pengawas,mencari tukang bangunan,fasilitator, dan tenaga tekhnis lainya, sehingga pekerjaan proyek dapat dilaksanakan sesuai jadwal yang  sudah ditentukan sesuai gambar yang ada .


    Perlu juga ditegaskan bahwa proyek  yang diberikan pada SMKN 1 Jsumpa bukanlah titipan Kacabdin Bireuen." tutur Emawati.


    Pantauan MetroNewsTV.com hingga senin (4/12)2023 bantuan bagunan yang bersumber anggaran DAK itu hampir rampung dikerjakan, hanya saja tinggal pinishingnya aja.


    Hendra/admin

    Komentar

    Tampilkan