-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Khairunnas Caleg DPRD Kabupaten Pasaman dari Partai PAN Putra Dua Koto Temu Ramah di Kecamatan Panti

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 1, 2023, 19:02 WIB Last Updated 2023-12-01T12:02:03Z

    Pasaman - Partai PAN mengadakan sosialisasi di Kecamatan Panti, Kegiatan ini salah satu mendekatkan diri dengan masyarakat sesuai dengan moto PARTAI AMANAT NASIONAL BANTU MASYARAKAT. Jumat 01/12/2023


    Dalam kegiatan ini di hadiri oleh H. Arisal Aziz calon anggota DPR ,kandidat calon anggota DPRD PROVINSI dan Calon anggota DPRD kabupaten Pasaman.


    Selain dari para calon legislatif juga di dampingi oleh PANWASLU kec Panti.


    Ratusan simpatisan hadir di aula pertemuan ini dan tak kalah penting ikut bertarung dalam pencalonan salah seorang putra asli dua koto yaitu khairunnas.


    Khairunnas adalah salah satu putra terbaik dua Koto yang akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD kabupaten Pasaman.


    Beliau berasal dari kecamatan dua koto dilahirkan 27 tahun yang silam di lanai.


    Alhamdulillah beliau ikut pertarungan ini semata mata hanya untuk kepentingan masyarakat nantinya dan sebagai jalur penyambung aspirasi masyarakat ke pemerintah.


    Dalam kegiatan ini masyarakat sangat antusias menyambut para kandidat yang akan menyambung aspirasi kedepannya. Acara berjalan aman dan tertib 


    Dalam kegiatan ini bertujuan selain ajang sirahturahmi juga memberikan arahan kepada masyarakat agar memberikan suaranya kepada yang bisa berkontribusi kepada masyarakat nantinya.


    Menurut paparan Khairunnas" saya hadir menjadi calon legislatif  bukan kemauan saya tapi saya di amanahkan untuk menjadi wakil masyarakat oleh partai PAN "paparannya.


    (Harisman)

    Komentar

    Tampilkan