-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kerahkan Kemampuan Kalian Dalam Mengikuti Seleksi Terbuka Ini, Karena Di Tangan Kalianlah Masa Depan Kabupaten Pemalang Berada

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, December 19, 2023, 20:52 WIB Last Updated 2023-12-19T13:52:01Z

    Pemalang - Dalam tahap uji kompentensi ini, Pemerintah Kabupaten Pemalang melalui Badan Kepegawaian Pemalang (BKD) bekerja sama dengan Pusat Pengkajian Kebijakan Daerah dan Kelembagaan (PPKDK) Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret (UNS).


    Kerja sama dengan PPKDK ini dimaksudkan agar mendapatkan hasil uji kompetensi yang lebih presisi.


    Dalam acara tersebut juga dihadiri langsung Ketua dan jajaran PPKDK LPPM UNS selaku panitia seleksi, dan diikuti 64 peserta yang berasal dari Pemkab Pemalang maupun luar Pemalang.


    Bupati Pemalang hadir didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia Mansur Hidayat dan Sekda Pemalang Heriyanto.


    Dalam konfirmasinya, Mansur Hidayat S.T sekali lagi menegaskan bahwa tidak ada permainan atau unsur KKN, dalam pengisian jabatan di Pemerintah Kabupaten Pemalang. Hal tersebut diungkapkan Mansur saat membuka tahap uji kompetensi dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Solo, Senin (19/12/2023) malam.


    “Tidak ada kong kalikong, suap menyuap untuk membeli jabatan, silahkan bersaing secara sehat, jika ada yang menemukan hal itu silahkan laporkan pada saya,” tegas Mansur di hadapan peserta seleksi.


    “Oleh karena itu, kerahkan kemampuan kalian dalam mengikuti seleksi terbuka ini, karena di tangan kalianlah masa depan Kabupaten Pemalang berada,” pungkas Mansur Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan