-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kepala Desa Tengah Pantai Labu Mengucapkan Terima Kasi Kepada Kepala Dinas SDABMBK, Terkait Proyek Rehabilitasi Jalan Penghubung yang Ada di Desa nya

    Metronewstv.co.id
    Sunday, December 10, 2023, 18:29 WIB Last Updated 2023-12-10T11:58:18Z

    Deli Serdang - Proyek Rehabilitasi Jalan Penghubung antara 3 Desa (Desa Sugiharjo, Desa Mesjid Kecamatan Batang kuis dan Desa Tengah Kecamatan Pantai labu) telah direalisasikan ditahun ini. Sabtu 9/12/2023.


    Proyek Rehabilitasi jalan penghubung antara 3 Desa tersebut menelan anggaran sebesar Rp 138.469.367,- (Seratus Tiga Puluh Delapan Juta Empat Ratus Enam Puluh Sembilan Ribu Tiga Ratus Enam Puluh Tujuh Rupiah) masuk dalam Anggaran Pembiayaan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Deli Serdang TA. 2023.


    Pantauan awak media dilapangan membenarkan adanya proyek Rehabilitasi jalan yang menghubungjan 3 desa, dua kecamatan batang kuis dan 1 kecamatan pantai labu. Proyek tersebut kini sudah berjalan.


    Masyarakat merasa sangat senang dan gembira, karena selama ini akses jalan tersebut sangat rusak parah dan berlobang lobang, sehingga para petani sangat kesulitan ketika mengeluarkan hasil panen dan terbebani karena ongkos mengeluarkan hasil panen menjadi besar.


    Lanjut, masyarakat desa tengah juga mengapresiasi Kepada Dinas SDABMBK dan Pemerintah Desa yang telah merealisasikan proyek tersebut, sehingga Akses tersebut akan dinikmati kami selaku petani dan masyarakat ucap nya. 


    Kepala Desa Tengah Irwansyah  sangat bersyukur dengan adanya pengerjaan proyek rehabilitasi jalan ditahun ini, Terima Kasi juga kepada Bapak Bupati dan Kepala Dinas SDABMBK Deli Serdang Jansu Sipahutar, yang telah merealisasikan jalan penghubung 3 desa yang ada di desa kami, sehingga dengan teralisasi nya proyek tersebut, masyarakat 3 desa akan menikmati akses tersebut. 


    Saat ditanya harapan nya Harapan kedepan nya, KADES Tengah Irwansyah  mengatakan, Agar masyarakat bisa menjaga dan memelihara jalan kita bersama, dengan cara mengontrol mobil yg bermuatan melebihi kapasitas dan tonase nya  jangan di beri masuk, karena mengakibatkan jalan cepat rusak dan berlobang”. tegas nya


    Lanjut Kades, INSYAALLAH tahun 2024, mudah mudahan jalan kita segera langsung di Aspal.ucap nya. 


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan