-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Keluh Kesah Masyarakat Terkait Akses Jalan di Kelurahan Menggala Kota

    Metronewstv.co.id
    Monday, December 4, 2023, 14:15 WIB Last Updated 2023-12-04T07:15:54Z

    Tulang Bawang - Masyarakat keluhkan akses jalan yang berada di Kelurahan Menggala Kota, diduga seperti tidak disentuh oleh pihak Pemkab Tulang Bawang. Pada hari Senin (04/12/2023).


    Tim media mewawancarai, beberapa masyarakat yang berada dilokasi jalan dua (2) Kampung Menggala Kota, untuk memintai keterangan terkait permasalahan akses jalan yang selama ini menjadi keluhan masyarakat.ucap tim media


    Salah satu masyarakat yang mengatakan, bahwa selama ini jalan tempat kami ini tidak pernah diperbaiki oleh pemerintah Kabupaten Tulang Bawang beserta instansi terkait khususnya PUPR, bisa rekan - rekan lihat sekarang bagaimana akses jalannya.


    Harapan masyarakat jalan dua (2) Menggala Kota terhadap pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, untuk benar-benar di perhatikan kondisi akses jalan tempat kami ini, karena akses jalan bisa membahayakan pengguna jalan, sehingga kami masyarakat bergotong - royong untuk memperbaiki jalan dengan alat dan bahan seadanya, karena jalan tersebut berlubang - lubang bahkan irigasinya banyak yang sudah tidak layak lagi. Ungkap masyarakat Jalan dua Menggala kota  


    Masyarakat beserta Anggota Tim Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC PPWI), meminta kepada pemerintah kabupaten Tulang Bawang, kepada Pj Bupati bapak Drs. Qudrotul Ihwan MM, untuk benar-benar memperhatikan akses jalan yang menjadi keluh kesah masyarakat di Tulang Bawang.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan