-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kegiatan Silahturahmi/Reuni Alumni MAN Bireuen Untuk Pertama Kalinya Diselenggarakan

    Metronewstv.co.id
    Monday, December 18, 2023, 07:04 WIB Last Updated 2023-12-18T00:04:04Z

    Bireuen - Kegiatan perdana Reuni/Silahtuhrahmi Alumni MAN Bireuen untuk semua angkatan berjalan lancar, Acara berlangsung Minggu (17/12) 2023 diKomplek MAN 2 Cot Gapu Bireuen Jam.10.00 s/d 12.30 Wib.


    Koordinator Reuni / Silahturami Alumni  MAN Bireuen Ustaz Razali Ismail didampinggi Ustaz Fakhruddin kepada media ini menyebutkan sqngat bersyukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan kesehatan lahir bathin, sehingga semuanya angkatan dari MAN Bireuen dapat berkumpul dalam acara Reuni / Silahturahmi perdanan yang dibuat hari ini.


    Dengan Rahmat Dan Ridha Allah Kami Alumni yang 30 Tahun Lebih Tidak berjumpa,Alhamdulillah Allah SWT mempertemukan kami Alumni di hari yang sangat  berbahagia Ini yang turut hadir  dari berbagai daerah maupun dalam willayah  Propinsi Aceh.


    Sepulangnya dari acara Silaturrahmi/Reuni in, berkat kerjasama dan Kekompakan serta kebersamaan yang telah terjalin mudah - mudahan  Alumni MAN Bireuen bisa bertemu kembali Di Balai MAN Bireuen Ini, seperti yang sedang terjadi saat ini,semuanya adalah nikmat Allah SWT yang cukup berharga, bisa bertemu dengan kawan- kawan lama yang sebelumnya sudah terpisah lebih dari 30 Tahun." tutur Razali.


    Semoga saja  kekompakan ini dapat terus terjaga, sehingga ke di tahun mendatang bisa di buat kembali acara Silaturrahmi Alumni yang lebih Syahdu lagi.


    Kepada kawan- kawan Alumni untuk tetap bergabung dan memberikan untuk Alumni yang belum bergabung agar gegera bergabung di IKAMBI ( Ikatan Alumni MAN Bireuen) supaya pada tahun depan Depan kita bisa melaksanakan  kembali acara Reuni/ Silahturahmi meriah di IKAMBI AKBAR." Kata Razali.


    Selanjutnya Selepas Acara Reuni/ Silahturahmi, semua angkatan Alumni MAN Bireuen bersilaturrahmi ke Rumah Alumni MAN  dalam keadaan Sakit yaitu Nurhikmah.M S.Pd.i (Isteri Ustaz Razali) kemudian juga berkunjung ke Rumah Guru kami Ibu Aisyah di  Desa Lancok Bireuen seterusnya  Silahturahmi ke Guru mami Pak Is di  Desa Kommes serta menghadiri Acara Walimatul Urusy Rahmi Yazid(Alumni MAN)yang baru saja melangsungkan hari pernikahan di Desa Komes.


    Sementara itu,Ustaz Razali Ismail bersama Ustaz Fakhruddin mengucapkan, atas segala keterbatasan, kelemahan, kealpaan.


    Kami mohon diperbanyak maaf dan ucapan terimakasih kepada semua angkatan Alumni MAN Bireuen yang sudah memenuhi undangan Reuni/ Silahturami.


    Rasulullah SAW sendiri menyebutkan betapa pentingnya menjalin tali silaturahmi. Sebagaimana dikutip dari buku "Enskilopedia Amal Saleh Jilid 4" oleh Tim Ahnaf, salah satunya dapat memperpanjang umur dan memudahkan rezeki.


    Umat muslim yang menjalin kembali silaturahmi akan terhindar dari api neraka. Seperti yang dijelaskan dalam hadist HR Bukhari dan Muslim, “Engkau menyembah Allah Swt dan tidak menyekutukan sesuatu dengan-Nya, mendirikan shalat, menunaikan zakat dan menyambung tali silaturahmi.”


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan