-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolsek Wanasalam Polres Lebak Pimpin Apel Pagi Di Wisata Pantai Tanjungpanto Binuangen Desa Muara

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, December 27, 2023, 14:00 WIB Last Updated 2023-12-27T07:00:19Z

    LEBAK - Guna untuk pengecekan personil yang melaksanakan kegiatan pengamanan Kapolsek Wanasalam Polres Lebak IPTU Erwan Nurwanda,SE pimpin apel pagi di Wisata Pantai Tanjungpanto dalam rangka Ops Lilin Maung Pengamanan Natal 2023 dan tahun Baru 2024, di Pos Pam Wisata Pantai Tanjungpanto. Rabu (27/12/2023)


    Hadir dikegiatan tersebut Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda,SE Selaku pengabil Apel dengan dihadiri oleh personilnya dan anggota TNI dari Posmil Wanasalam serta juga dari Tim Medis Pukesmas Binuangeun.


    ” Kapolsek Wanasalam Polres Lebak dalam memberikan arahan kepada anggota yang hadir untuk senantiasa menjaga kedisiplinan dan meningkatkan kemampuan kinerja personel Polsek Wanasalam dan jaga kekompakan, jangan membuat pelanggaran Sekecil apapun, jaga kesehatan dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” Ungkapnya.


    “Kapolsek wanasalam juga menambahkan pada pelaksanaan tugas TNI maupun Polri agar selalu sinergi bersama Pengelola dalam pelaksanaan tugas pengamanan di Wisata Pantai Tanjungpanto, lakukan patroli dan berikan himbauan terhadap para pengunjung supaya situasi tetap kondusif aman dan tertib Kapolsek Wanasalam.


    “Kepada semua masyarakat pengunjung agar berhati-hati dalam melakukan liburan di pinggir pantai binuangen jaga keselamatan dan jaga kendaraan masing-masing,”tutupnya


    (iyank_dian)

    Komentar

    Tampilkan