-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Dairi Berikan Motivasi Kepada Casis Binlat Polres Dairi Gel. 1 T.A 2024

    Admin
    Saturday, December 9, 2023, 01:01 WIB Last Updated 2023-12-08T18:01:35Z

    DAIRI,– Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A, S.I.K, SH, M.Si memberikan arahan dan motivasi kepada calon siswa (casis) Polri T.A 2024 asal Kabupaten Dairi.  bertempat di Lapangan Apel Polres Dairi Jalan Sm. Raja kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Jumat (08/12/2023)


    Dalam arahan Kapolres Dairi mengatakan, Kepada Calon Siswa (Casis) Diharapkan teruslah berlatih dengan sunguh- sunguh, dan harus mampu merubah pola hidup menjadi lebih baik dengan menajemen waktu mulai dari mengatur pola makan, berolahraga serta istirahat.


    “Jangan terlena, lalai bahkan tergoda melakukan perbuatan sia-sia yang tidak bermanfaat, apalagi sampai menimbulkan masalah bagi diri sendiri, sementara menjalani masa menunggu giliran mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara atau SPN,” kata Kapolres.



    Dan juga saya berpesan kepada calon siswa polri untuk pentingnya meningkatkan kedisiplinan dan sikap tampang serta bijak dalam bermedia sosial, jaga etika dan hindari postingan-postingan yang dapat menuai kontra hingga viral yang mengakibatkan masalah pada diri sendiri dan orang lain.


    “Sembari menunggu, isi dengan kegiatan dan hal-lah positif dengan mengenali, mehamani dan mempelajari tugas pokok Kepolisian. Dan satu lagi yang paling penting, kalian merupakan orang-orang terpilih menjadi bagian dari Institusi Polri, jaga selalu kehormatan diri dan keluarga di mana pun berada,” tegasnya.

    (Red-Satria/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan