-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kalapas Kelas ll A Banyuasin Ajak Media di Bumi Sedulang Setudung Ngopi Bareng

    Monday, December 4, 2023, 19:26 WIB Last Updated 2023-12-04T14:08:51Z

    BANYUASIN - PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Banyuasin bersama organisasi Pers lain diantaranya PWI, SMSI, IWOI dan SWI, menghadiri Coffe Morning dengan Lapas Kelas IIA Kabupaten Banyuasin, pada (4/12/23) pagi.


    Acara digelar di pendopoan Lapas Kelas II Banyuasin, Ketua PD IWO Kabupaten Banyuasin Deni Irawan S.I.P bersama pengurus disambut langsung oleh Kalapas Joni H. Gultom, A.Md.IP., S.Sos., MH.


    Kepala Humas Lapas Banyuasin Muhammad faikar,. SH Kelas II A Menyampaikan apresiasi atas kehadiran rekan pers dalam acara ini. Beliau menekankan pentingnya kerja sama antara lembaga pemasyarakatan dan media.


    “Saya sangat berterima atas kehadiran yang sudah menyempatkan diri atas undangan kami, dengan Coffe Morning ini diharapkan silahturahmi tetap berjalan dan sinergitas antara lapas dengan tim media di Banyuasin”.tukasnya.


    Ketua PD IWO Banyuasin dalam sambutannya, memberikan apresiasi dan sebuah kehormatan dapat berkumpul dan bersilaturahmi di acara Coffe Morning.


    “kami dan Keluarga besar IWO Banyuasin sangat merasa terhormat dan terimakasih telah diterima dengan baik dan disambut dengan hangat”.


    "Terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan Kalapas Kelas IIA Banyuasin dengan mengundang kami insan pers, ini merupakan awal yang baik dalam membangun senergi antara lapas dan insan pers di bumi Sedulang setudung, jelasnya.


    Kepada Kalapas Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Banyuasin, semoga kerasan, kami IWO akan selalu berupaya mengedepankan berita tersaji berimbang sehingga harmonis tetap terjaga.


    Dengan silaturahmi, komunikasi dan sinergitas yang baik ini, diharapkan kedepan bisa memberikan dampak positif bagi Lapas Kelas llA Banyuasin dan Insan Pers.


    Sementara Kalapas Kelas II A Banyuasin Joni H. Gultom, A.Md.IP., S.Sos., MH mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari masing-masing Ketua organisasi Pers, Pimpinan Perusahaan hingga awak media yang berkenan hadir.


    ” Permohonan maaf jika dalam penyambutan masih ada yang kurang pas, yang mana tujuannya adalah mempererat sinergisitas dan silaturahmi, ” ungkapnya.


    Dilanjutkan Kalapas, tentunya sebagai orang baru di Kabupaten Banyuasin kami turut memperkenalkan diri dan kami mohon dibantu, didukung serta di koreksi masukan jika dalam menjalankan tugas ada yang kurang.


    ” Kami berharap, dengan silaturahmi bersama awak media bisa saling bersinergi dan mempererat sinergisitas, ” pungkasnya


    Acara coffee morning di tutup dengan pemberian cindramata dari Kalapas Kelas II A Kepada masing – masing Ketua Pimpinan Organisasi yang ada di Kabupaten Banyuasin."

     

    (Alam)

    Komentar

    Tampilkan