-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kabupaten Kaur Raih Predikat "Informatif" dalam Acara Anugrah Keterbukaan Informasi Publik 2023

    Admin
    Saturday, December 9, 2023, 00:49 WIB Last Updated 2023-12-08T17:49:18Z

    Kaur, Bengkulu,- Kabupaten Kaur mendapat perhatian dengan prestasi gemilangnya. Dalam acara  Anugrah Keterbukaan Informasi Publik Badan Publik Se-Provinsi Bengkulu tahun 2023 yang berlangsung di Bengkulu pada Jumat (08/12/2023),.


    Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kaur, M. Jarnawi, MT. Pd, menjelaskan bahwa Komisi Informasi Provinsi Bengkulu telah membuat klasifikasi berdasarkan tingkat keinformatifan, yakni Cukup Informatif, Menuju Informatif Kabupaten Kaur. 


    "Kabupaten Kaur, dengan bangga, menerima apresiasi dari Komisi Informasi dengan predikat Informatif. Prestasi ini menjadi bukti lompatan signifikan bagi Kabupaten Kaur, dibandingkan dengan daerah lain," jelas Jarnawi. 


    Jarnawi menekankan bahwa Tahun lalu, kita menerima predikat Menuju Informatif, tetapi pada tahun 2023, Kabupaten Kaur berhasil mencapai predikat Informatif berkat kerjasama kolaboratif semua pihak dalam penyampaian informasi. 


    Lanjutnya, "Kami berkomitmen untuk mempertahankan predikat ini dengan menyediakan informasi yang terkini melalui segala saluran informasi yang dimiliki oleh pemerintah daerah Kabupaten Kaur," tutur Jarnawi. 


    Selain itu, Prestasi ini tidak hanya merupakan pencapaian bagi Kabupaten Kaur semata, tetapi juga menjadi inspirasi bagi upaya peningkatan transparansi informasi di berbagai tingkatan pemerintahan daerah. 


    "Diharapkan bahwa keberhasilan ini akan mendorong semangat untuk terus meningkatkan akses informasi yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat Kabupaten Kaur secara menyeluruh," tutup Jarnawi.                                      


    (IlpiT/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan