-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jelang Tahun Baru, Polres Bireuen mengadakan Operasi Lilin Seulawah 2023

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, December 27, 2023, 03:46 WIB Last Updated 2023-12-26T20:46:58Z

    Bireuen - Dalam rangka menyambut tahun baru 2024, Polres mengadakan kegiatan Operasi Lilin Seulawah 2023. Adapun bentuk kegiatan yang dilaksanakan diantaranya,Apel Gabungan didepan Pos Pelayanan Operasi Lilin Seulawah, Bakti Sosial dan Patroli empat ( 4) metode yaitu patroli berjalan kaki, patroli bersepeda, patroli roda 2 dan patroli roda 4.


    Melaksanakan kegiatan pelayanan bagi para pemudik libur tahun baru dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis, pijat gratis dan pelayanan minuman dan sarapan gartis bagi para pengunjung, Kegiatan dilaksanakan Selasa (26/12)2023.


    Kapolres Bireuen,AKBP Jatmiko SH MH  melalui Kasatlantas, Iptu Mulyadi,menyebutkan kegiatan melibatkan Personil Satlantas polres Bireuen, Personil Sat Sabhara, Personil Brimob, Personil Dokkes Polres Bireuen POM dan TNI, Satpol PP/WH, Dishub, Rapi BPBD, Dinas Kesehatan Bireuen.


    Selain itu,Kata Iptu Mulyadi hasil yang dicapai untuk mensukseskan Operasi Lilin Sulawah 2023 pihaknya ttelah melaksanakan kegiatan apel pagi dan melaksanakan kegiatan patroli dengan menggunakan 4 metode patroli serta telah memberikan pelayanan kesehatan, pijat dan minuman serta sarapan gratis bagi para pengunjung pos pelayanan Operasi Lilin Seulawah 2023  yang dilaksanakan oleh  Polres Bireuen.


    Diharapkan juga semua penguna sepmor roda dua dan empat bisa mentaati semua peraturan lalulintas,sehingga peningkatan jumlah terhadap laka lantas bisa berkurang dengan sendirinya.


    Di imbaukan juga bagi penguna jalan bila lelah sebaiknya istirahat sejenak pada pos yang telah disediakan oleh jajaran Polres Bireuen.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan