-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jamin Polri Netral Dalam Pemilu , Polda Kalbar Persilahkan Masyarakat Melapor Ke Propam Jika Menemukan Anggota Polri Melanggar Ketentuan Dalam Pemilu 2024

    Sunday, December 24, 2023, 16:44 WIB Last Updated 2023-12-24T09:44:32Z


    Kalbar
    , - Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M., mempersilahkan Masyarakat me laporkan  ke Bidpropam jika menemukan Anggota Polri yang  tidak netral dalam Pemilu 2024 ketika ditemui oleh Wartawan. 

    Minggu 24/12/2024)


    Laporan tersebut dapat ditujukan kepada Yanduan  Bid Propam atau Dumas Itwasda Polda Kalbar di Mapolda Kalbar yang beralamat di Jl.Ahmad Yani, No. 1 Kota Pontianak.


    Upaya ini kami lakukan agar dapat membantu :Kepolisian, untuk menjaga Netralitas dan Integritas profesinya di ajang pesta demokrasi lima tahunan bangsa ini.


    "Sesuai ketentuan Polri harus Netral, dan ini adalah Era digital yang memungkinkan Masyarakat sebagai Pengawas bagi Pelaksana Pemilu maupun Aparatur Negara. Jadi Masyarakat bisa melaporkan secara langsung ke Bid Propam dan Irwasda Polda Kalbar apabila ada Anggota Polisi yang bersikap tidak Netral  atau melanggar ketentuan di dalam Pemilu 2024," ucap Kabid Humas.


    Selain itu Petit juga mengungkapkan, perintah Kapolri  sudah jelas dan tegas bahwa setiap Anggota Polri mesti Netmral dalam Pemilu. Jika nanti terbukti ada Anggota Polri yang tidak Netral dan bisa dibuktikan dengan fakta -  fakta yang  jelas, maka beliau memastikan Polda Kalbar akan memproses Personel tersebut sesuai aturan dan Hukum yang berlaku.


    " Masyarakat jangan ragu dan  khawatir akan Netralitas Polri, karena aturannya sudah jelas, tempat   mengadunya  juga sudah dipersiapkan dan aturan  hukum kita  juga sudah jelas. Kalau sampai ada pelanggaran Anggota Polri khususnya tidak Netral terhadap Pemilu 2024 ini, silahkan dilaporkan dan itu pasti diproses secara Hukum, serta Polri sendiri tidak akan menutup-nutupinya", Tutup Kabid Humas kepada Awak Media yang ditemuinya.


    Salam Hormat kami

    Humas Polda Kalbar 



    Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M.

    Kabidhumas Polda Kalbar


    Email : bidhumaspoldakb@gmail.com

    Twitter : @BidhumasKalbar

    FB : Bidhumas Polda Kalbar

    IG : @humaspoldakalbar

    YouTube : Humas Polda Kalbar


    Musa/admin

    Komentar

    Tampilkan