-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jalin Silaturahmi Dengan masyarakat dan Pemuda Calon Anggota DPRD Pasaman dari partai PKS

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 15, 2023, 06:58 WIB Last Updated 2023-12-14T23:58:14Z

    Pasaman – Dalam rangka memperkuat jalinan silaturrahim antar  Masyarakat  dan pemuda, warga kampung simpang duku, Jorong kelabu, Nagai simpang Tonang utara, Kecamatan dua koto, Kabupaten Pasaman, menggelar acara temu ramah ataupun silaturahmi dengan masyarakat dan pemuda di simpang duku.


    Acara ini diselenggarakan yang bertempat di salah satu perguruan kaum ibu Kampung simpang duku, Kamis, (14/12/2023).


    Sulhatri, Spd dari partai PKS yang merupakan   putra Asli simpang duku, sekaligus sebagai bendahara partai PKS kabupaten Pasaman. 


    Dalam pembicaraannya, dia sangat bangga dengan melihat kekompakan pemuda untuk memberikan dukungan. Dan berharap agar semakin kompak antara masyarakat dan pemuda demi kemajuan kampung halamannya. Umumnya dua koto.


    Ketika kami konfirmasi kepada saudara Sulhatri, S.Pd rupanya beliau adalah alum ni IAIN batusangkar 


    Dengan dasar agama yang di miliki beliau, semangat yang tinggi dan ikhlas akan berbakti untuk masyarakat dan memperjuangkan hak masyarakat melalui DPRD kabupaten nantinya.


    Dilihat dari kedatangan pemuda, juga di hadiri oleh tim atau simpatisan Sulhatri,Spd. Yang memperjuangkan beliau nanti duduk di anggota DPRD kabupaten melalui PARTAI PKS 


    Menurut pandangan kami Sulhatri,Spd  pantas untuk mewakili masyarakat di DPRD kabupaten nantinya, karna di bekali ilmu agama yang akan menuntun masyarakat ke jenjang yang lebih baik. 


    Menurut konfirmasi salah seorang pemuda beliau berharap, Sulhatri bisa berbuat yang lebih baik dan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat PASAMAN 


    Paparan beliau Sulhatri,Spd adalah orang yang sederhana dan mempunyai perhatian yang kuat untuk masyarakat selalu ingin membantu antara sesama.


    Mudah mudahan Sulhatri,Spd bisa menjadi orang berguna bagi Nusa,bangsa dan selalu ada ketika masyarakat ingin menyampaikan aspirasinya.


    Setelah di konfirmasi ketua pemuda simpang duku, alahan tiga, ia juga mengatakan  sepenuhnya memberikan dukungan, bahwa kegiatan ini diharapkan menjadi sebuah agenda untuk memperkuat jalinan silaturrahim bagi masyarakat dan pemuda.


    “Alhamdulillah, acara silaturahmi Terlihat, segenap warga yang khususnya para pemuda dan pemudi cukup kompak, ” ujar Ahmad asisan, yang merupakan ketua umum pemuda ,pemudi simpang duku alahan tiga. kepada Media ini, (14/12/2023)


    Hardinal, selaku tokoh pemuda dan sekaligus panita acara menjelaskan, bahwa kegiatan ini diharapkan dilaksanakan setiap tahunnya, karena menghadirkan suasana yang harmonis dalam bermasyarakat.


    “Kami pemuda-pemudi Kampung simpang duku merasa bersyukur dan sangat senang. Kami berharap, suasana keakraban seperti ini akan senantiasa terjaga pada masa-masa mendatang,” kata hardinal.


    Ahmad asisan  pun sangat berterimakasih kepada Sulhatri, yang bersedia meluangkan waktu dan tenaganya untuk kesuksesan acara tersebut, serta kepada warga yang telah memberikan bantuan demi lancarnya kegiatan yang sukses digelar.


    “Terima kasih dan apresiasi kepada Sulhatri,Spd dan juga terima kasih kepada warga dan pemuda-pemudi yang telah berpartisipasi aktif demi lancarnya kegiatan ini,” pungkas Ahmad asisan 


    (Yasril)

    Komentar

    Tampilkan