-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bersama Pejabat Bupati Empat Lawang Hj Hepy Sefriani, SKM,. M. Kes. Pejabat Sekda Empat Lawang Menghadiri Peringatan Upacara Hari Ibu Ke 95 Tahun

    Thursday, December 21, 2023, 19:12 WIB Last Updated 2023-12-21T12:13:54Z

    Empat Lawang - Hj Hepy Syafriani,. SKM. M. Kes. Pejabat Sekda Empat Lawang Menghadiri Upacara dan Peringatan Hari Ibu Ke 95 Tahun Di Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Empat Lawang. Kamis (21/11/2023)


    " Upacara dan Peringatan Hari Ibu Ke 95 Tahun 2023 dengan Tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju, Dihadiri Langsung Oleh PJ Bupati Empat Lawang Fauzan Khori, Tuti Komariah Fauzan Penasehat DWP Kabupaten Empat Lawang, Pj Sekda Empat Lawang Hj Hepy Syafriani, SKM,. M.Kes selaku Dewan Pembina Kabupaten Empat Lawang, jajaran Forkominda Kabupaten Empat Lawang, Polres Empat Lawang dan tim Percepatan Pembangunan yang sesuai undangan lainnya.


    " Pembacaan secara singkat Teks Hari Ibu ke 95 Tahun dibacakan oleh Tuti Khomariah Fauzan selaku Penasehat DPW Kabupaten Empat Lawang dengan tema Hari Ibu  Perempuan Berdaya Indonesia Maju, Sumpah Pemuda dan lagu indonesia Raya 1928 sedangkan kalau perempuan memaknai perjuangan Kemerdekaan 25 Desember 1928' Ungkapnya.


    " Pertama kali kongres dibentuknya federasi mandiri Perserikatan Perkumpulan Perempuan Indonesia, terjalin semangat juang kaum  perempuan bersama - sama kaum laki - laki dan Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,"


    " Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Himne Hari Ibu," Dalam sambutannya ibu PJ Bupati Empat Lawang Ny Tuti Komariah, sebelumnya saya hormati PJ Bupati Empat Lawang Bapak Fauzan Khori, Ibu Sekda Empat Lawang Hj Hepy Syafriani,.SKM,. M.Kes, di Hari Ibu ke 95 Tahun 2023 yang kita adakan pada hari ini di halaman Kantor Bupati Empat Lawang," Kaum perempuan dalam memperjuangkan hak perempuan dan memperjuangan poligami akan arti makna Hari Ibu dari sejarah Bangsa Indonesia, ditetapkan 22 Desember sebagai Hari Nasional.


    "Perempuan masa kita yang memiliki akses yang sama dengan laki - laki  diantaranya akses politik sosial dan lainnya, ujar Tuti Komariah istri Fauzan PJ Bupati Empat Lawang ini.


    "Adapun acara selanjutnya pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 95 Tahun 2023 oleh PJ Bupati Empat Lawang Fauzan Khori, kepada semuanya kita beri apresiasi di Hari Ibu ke 95 Tahun ini, Dengan Tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju, Selamat Hari Ibu dan semoga selalu sukses Empat Lawang semakin maju' harapnya.


    " Disampaikannya Fauzan, Rangkaian kegiatan Hari Ibu ke 95 Tahun 2023 ini berkerja sama dengan TP PKK, Organisasi Wanita, saya ucapkan sekali lagi atas nama Pemerintah Kabupaten Empat Lawang Selamat Hari Ibu ke 95 karena kasih sayang ibu tidak terbatas untuk selamanya, pada tanggal 22 Desember adalah Hari Ibu kasih sayang ibu sepanjang masa," Ucapnya.


    "Ditambahkan," Tuti Khomariah Istri dari Fauzan PJ Bupati Empat Lawang ketika dikonfirmasi Awak Media Mengatakan, kesannya di Hari Ibu ke 95 Tahun 2023 ini banyak kita adakan lomba - lomba bersama ibu - ibu bersama ibu Darma Wanita, Ibu PKK dan lainnya, dan masih banyak lagi kita adakan lomba - lomba dalam Gabungan Organisasi Wanita dan pada hari ini juga puncaknya seperti pergelangan Tarian Masal dalam rangka memeriahkan Hari Ibu salah satunya.


    Harapan kedepannya, untuk bisa selalu bersinergi dalam meningkatkan kegiatan yang positif memajukan Kabupaten Empat Lawang serta meningkatkan peran ibu sebagai pendamping bapak  dan buat anak - anak, karena ibu - ibu indentik dengan pakaian kebanyak" Tutup Tuti Komariah Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang ini. 


    Azwan/ Admin

    Komentar

    Tampilkan