-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Himbauan Inilah yang Disampaikan Bripka Miftakhul Hudy kepada Warganya Saat Melaksanakan Sambang

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, December 12, 2023, 08:21 WIB Last Updated 2023-12-12T01:21:15Z

    PEKALONGAN - Bhabinkamtibmas Polsek  Karangdadap Bripka Miftakhul Hudy melaksanakan kegiatan sambang di Desa Jrebengkembang sebagian salah satu desa binaannya, Minggu (10/12).


    Dalam kesempatan itu, Bripka Miftakh bertemu dengan warga setempat yakni bapak Suroto, Amad dan Ruston. Obrolan ringan pun terjadi antara Pak Bhabin dengan warganya. 


    Di sela-sela obrolannya, Bripka Miftakh memberikan Himbauan untuk tetap menjaga keamanan dan kerukunan di desa, terlebih masa pemilu 2024. "Hal yang biasa dalam setiap pemilu pasti terdapat perbedaan pandangan, dengan perbedaan itu mari kita jadikan sebagai warna dalam pesta demokrasi," ujarnya. 


    Ia menambahkan, kepada warga masyarakat untuk berperan mewujudkan pemilu 2024 yang aman dan damai.


    "Selalu jalin komunikasi dengan Kepolisian maupun unsur pemerintah setempat, demi terciptanya situasi wilayah Kecamatan Karangdadap yang aman dan kondusif," pungkas Pak Bhabin.


    Memasuki musim penghujan ini, Bripka Miftakh berharap agar bersama-sama saling berkoordinasi dan mengingatkan warganya supaya waspada terhadap lingkungan sekitar tempat tinggalnya masing-masing serta apabila ada kejadian terkait kamtibmas segera hubungi Polsek Karangdadap maupun pemerintah setempat.


    (Riki)

    Komentar

    Tampilkan