-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Gelar Gebyar Pentas Seni SMP Negeri 11 Cilegon sukses di laksanakan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, December 13, 2023, 08:16 WIB Last Updated 2023-12-13T01:16:14Z

    Cilegon - SMPN 11 Kota Cilegon gelar Gebyar Pentas Seni peserta didik khusus kelas IX di halaman sekolah SMPN 11 Cilegon, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Selasa (12/12/2023).


    Kegiatan di barengi dengan Market Day dimana siswa-siswi kelas VII dan VIII menjual berbagai macam makanan bertujuan untuk melatih mental berwirausaha dan mengembangkan UMKM di kota Cilegon.


    Kepala SMPN 11 Kota Cilegon, Muhatta, S.Pd mengatakan, tujuan diadakannya Gebyar Pentas Seni ini adalah dalam rangka mengeluarkan bakat-bakat seni peserta didik dan juga sebagai penilaian praktek dari beberapa mata pelajaran khusus nya dikelas IX. 


    "Tentu nya ini adalah moment yang di tunggu-tunggu para siswa-siswi setelah mereka selesai mengerjakan PAS (Penilaian Akhir Semester) kita mengadakan Classmetting yaitu gebyar pentas seni sekaligus penilaian dari beberapa mata pelajaran yaitu bahasa indonesia, Seni Budaya, dan Prakarya," ucap Muhhatta. 


    Dikatakan Muhhatta, ada yang berbeda di gebyar pentas seni kali ini yaitu siswa-siswi menampilkan hasil karya daur ulang yaitu dari limbah plastik yang di buat menjadi gaun indah serta di pentas kan siswa-siswi ke depan adik-adik kelas dan para orang tua wali murid yang hadir di acara tersebut. 


    "Pagi tadi juga kita adakan Fashion Show yaitu menampilkan hasil karya daur ulang dari limbah plastik yang di buat menjadi gaun indah dan unik serta di tampilkan di depan panggung di saksikan kelas VII dan VIII dan para wali murid yang hadir sebagai undangan," ujarnya.


    "Semoga kegiatan ini bisa melatih mental percaya diri dan menumbuhkan seni dan bakat-bakat yang anak didik punya serta membuka wawasan luas tentang berwirausaha untuk masa depan nya nanti," tutupnya.


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan