-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Gawat... Pelayanan Puskesmas Pembantu Desa Aras Kabu di Nilai Buruk, Terkait Dugaan Pengusiran Pasien URGENT

    Metronewstv.co.id
    Saturday, December 2, 2023, 12:03 WIB Last Updated 2023-12-02T05:03:16Z

    Deli Serdang - Pelayanan kesehatan di Puskemas atau pun rumah sakit seharusnya lebih di perhatikan lagi oleh kepala Dinas, Kapustu kepada jajaran nya dalam melayani pasien yang ingin berobat. Sabtu 2/12/2023.


    Pantauan awak media di salah satu rumah warga  aras kabu Kecamatan Beringin membenarkan, adanya kekecewaan salah satu warga yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan, yang di duga kurang layak dan di nilai buruk, yang di lakukan salah satu Staf Puskesmas kepada salah satu pasien warga aras kabu. 


    Saat awak media menanyakan kronologis permasalahan nya kepada anak pasien yang tidak ingin di sebutkan nama nya mengatakan, tertanggal 14 November saya membawa orang tua (mamak) saya ke Puskemas desa aras kabu kecamatan beriingin,dan kebetulan rumah saya dekat dengan puskesmas, tujuan nya untuk menggantikan selang pembuangan air seni emak saya, dikarenakan emak saya tidak lagi bisa menahan sakit, setelah tiba di Puskesmas(Pustu) saya meminta kepada salah satu staf puskesmas agar menggantikan selang air seni orang tua saya, bukan pelayanan yang saya dapat, saya di suru pulang dan di suru kembali bsok pagi, dengan alasan hari ini pelayanan untuk orang bersalin, sementara emak saya sudah kesakitan menahan kan nya, dengan kecewa nya saya mengatakan buka saja spanduk ini,yang mengatakan pelayanan untuk masyarakat tegas salah satu anak pasien.


    Saat di hubungi awak media Kapustu Desa Aras Kabu Kecamatan Beringin Soli Natalia Tambunan mengatakan, saya akan lebih meningkatkan pelayanan kedepan nya ucap Kapustu. 


    Diminta, kepada Instansi Terkait, Plt Bupati Deli Serdang, Kadis Kesehatan Provinsi, Kadis Kesehatam Deli Serdang, Camat beringin, agar menindak dan memeriksa Kapustu beserta Staf staf nya, yang Lalai dalam melayani masyarakat yang dalam hal ini Membutuhkan pelayanan  pengobatan, dikarenakan masyarakat tersebut dalam keadaan Urgent. 


    Sampai berita ini di turunkan,Dugaan kuat permasalahan ini sering terjadi di Pustu desa aras  kabu, dan tidak menutup kemungkinan kalau kedepan nya bahkan ada pasien pasien yang seperti ini lagi, 


    (HTN)

    Komentar

    Tampilkan