-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Fauzan Khoiri Pj Bupati: Anggota BPD Mendapatkan Angin Segar, Mereka Belum Mengetahui Apa Yang Dilakukan Pemda Empat Lawang

    Thursday, December 28, 2023, 10:38 WIB Last Updated 2023-12-28T04:52:26Z

    Empat Lawang - Anggota BPD se Kabupaten Empat Lawang sudah mendapatkan angin segar, mereka belum mengetahui klau apa yang sudah di lakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang pada tgl 22 Desember 2023 tersebut.


    Dilansir dari rekan Media jejakkasusgroup.co.id yang langsung melakukan konfirmasi dengan Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin. AP. M.M menjelaskan, mengenai keuangan perangkat yang beberapa bulan yang lalu ikut aksi dan dilanjutkan lagi pada hari ini tapi, mereka belum mengetahui apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah daerah.



    Dalam keterangan Fauzan Pj Bupati Empat Lawang. Masing - masing sudah dilaksanakan Pendistribusian dari Kas Daerah ke Kas Desa masing-masing dikarenakan Dana tersebut baru masuk pada tgl 21 Desember 2023 sore dan langsung di distribusikan ke perangkat daerah. 


      

    " Sesuai dengan segala prioritas penyelesaian permasalahan yang ada di pemerintah daerah. Dan saya akan bekerja untuk kepentingan kemajuan kabupaten  Empat Lawang dengan segala upaya untuk menggenjot pemerataan pembangunan, infrastuktur jalan pertanian dan perkebunan, walaupun saya menjabat Pj Bupati bukan dipilih oleh rakyat.



    (Tim/Azwan)

    Komentar

    Tampilkan