-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Duduk Bersama Warga Jl. Bunga Kardiol Kel Ladang Bambu Calon DPRD Sumut 2 Medan B Inggrid dan Calon DPRD Medan Kota V Irene Serap Aspirasi Warga

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, December 19, 2023, 16:26 WIB Last Updated 2023-12-19T09:26:00Z

    Medan - Calon anggota legislatif Partai Gerindra Inggrid Herlina Hutabarat Dapil Sumut 2 Medan B dan Irene Shinta Uli Inda Hutabarat Dapil V Medan Kota memiliki cara sendiri untuk menarik dukungan di daerah pemilihannya 


    Inggrid caleg Dprd Sumut 2 Medan B Dan Irene Caleg Dprd Kota Medan V Langsung hadir menyapa warga Jl. Bunga kardiol Kel ladang bambu kec Medan Tuntungan dan bagikan "kerudung kewarga Sekitar"


    Inggrid Herlina Hutabarat Dan Irene Shinta Uli Inda Hutabarat banyak memaparkan program Partai Gerindra yang selalu berpihak dan peduli dengan rakyat kecil. Dirinya mengapresiasi obrolan santai secara langsung dengan warga masyarakat Jl.Bunga kardiol Kel ladang bambu kec Medan Tuntungan juga mendengarkan aspirasi dari Masyarakat, hal yang tersampaikan menjadi tugas para caleg.


    Hari ini acara silaturahim dan pengenalan, kami beri penjelasan latar belakang Partai Gerindra, tujuan Gerindra, apa harapan masyarakat, dan bagaimana jika Bapak Prabowo lolos nantinya dan dilantik Jadi Presiden,” ucap Inggrid dan Irene Selasa 19 Desember 2023.


    Inggrid Dan Irene mengatakan untuk terus peduli dengan rakyat kecil perlu keterwakilan di Parlemen. Oleh karenanya warga diharapkan bisa mengantarkan partai bernomor urut 2 dan caleg DPRD Sumut 2 Medan B:Medan Sunggal-Medan Helvetia-Medan Petisah-Medan Barat-Medan Baru-Medan Polonia-Medan Maimun-Medan Tuntungan-Medan Selayang-Medan Johor yang bernomor urut 4 Dan Irene Shinta Uli Inda Hutabarat Dapil V Medan Kota:Medan Sunggal- Medan Polonia-Medan Maimun-Medan Tuntungan-Medan Selayang-Medan Johor dengan nomor urut 6 ini menjadi wakil diParlemen sehingga aspirasi masyarakat bisa diperjuangkan.


    Kami juga meminta ke masyarakat untuk tidak ragu memilih kami dan Partai Gerindra sehingga bisa memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat,” ucap Inggrid Herlina Hutabarat Dan Irene Shinta Uli Inda Hutabarat.


    Dou Srikandi Hutabarat Kader Partai Gerindra Sumut Inggrid Herlina Hutabarat dan Irene Shinta Uli Inda Hutabarat berharap, dengan adanya silaturahmi oleh Caleg DPRD Sumut 2 Medan B Dan Dapil V Medan Kota   dari partai Gerindra ini menjadi suatu hal yang baik dan saya akan laksanakan para aspirasi warga ya ada disini.


    Silaturahmi ini mudah-mudahan bisa menjadi suatu hal yang baik untuk kita dapatkan, harapannya yang positif, dalam arti hal yang baik akan timbul di lingkungan masyarakat sekitar,” pungkas Inggrid Herlina Hutabarat Dan Irene Hutabarat


    “Semoga dengan adanya silaturahmi ini, kita bisa memberikan diskusi dan aspirasi-aspirasi disini dan masyarakat bisa mengenal siapa calegnya,” Tambah Inggrid dan Irene


    (Satria)

    Komentar

    Tampilkan