-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dua Orang Tewas Ditemukan di Dalam Rumah Desa Daru Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, December 12, 2023, 22:07 WIB Last Updated 2023-12-12T16:10:31Z

    ANGERANG - Warga Kampung Barat, RT 009 RW 004, Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, digegerkan dengan penemuan dua orang tewas di dalam rumah, Selasa (12/12/2023).


    Identitas korban yang pertama adalah Marsudi (59), laki-laki, warga Kampung Bolang, Desa Pasir Bolang, Kecamatan Tigaraksa. Korban kedua adalah Rumasani (55), perempuan, warga Kampung Kawidaran, RT 16/05, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa.


    Kronologis kejadian berawal saat saksi Ahmad Dasuki melintas di depan rumah korban pada Senin (11/12/2023) sekitar pukul 19.00 WIB. Saksi mencium aroma tak sedap seperti bau busuk dari dalam rumah korban.


    Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada RW setempat, Yunus. Yunus kemudian menghubungi Babinsa dan Binamas Desa Daru, Kecamatan Jambe.


    Babinsa kemudian melihat ke dalam rumah dari luar jendela dan melihat ada dua orang tidak sadarkan diri di dalam rumah. Tidak lama kemudian, Pawas IPDA Hasan SH beserta piket Fungsi Polsek Tigaraksa dan pawas Polres serta Unit Identifikasi Polres Kota Tangerang datang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan.


    Setelah dilakukan pemeriksaan, korban Rumasani masih bernapas dan kemudian dibawa ke rumah sakit. Namun, setelah dilakukan tindakan oleh pihak RSUD Balaraja, korban dinyatakan meninggal dunia pada sekitar pukul 01.30 WIB.


    Sementara itu, korban Marsudi didapati sudah terkujur kaku tak bernapas dengan posisi tengkurap dan sudah membengkak.


    Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kematian kedua korban. Hasil pemeriksaan identifikasi sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban Marsudi.


    Kasus ini masih dalam penanganan Unit Identifikasi Polres Kota Tangerang.


    (Endang Supriatna)

    Komentar

    Tampilkan