-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Drs.H Anwar Idris DPR RI Resmikan Serah Terima PJU TS Kepada Masyarakat Kota Lhokseumawe

    Admin
    Saturday, December 9, 2023, 00:55 WIB Last Updated 2023-12-08T17:55:21Z

    Lhokseumawe,- Peresmian dan serah terima penerangan jalan umum tenaga Surya (PJU TS) kepada masyarakat kota Lhokseumawe,di halaman mesjid agung islamic center kecamatan Banda sakti,(Jumat,08/12/2022).


    Bersama direktorat jenderal energi baru terbarukan dan konservasi energi kementerian energi dan sumber daya mineral bersama DPR RI komisi Vll  fraksi PPP merealisasikan PJU TS kepada masyarakat kota Lhokseumawe.


    Terkait infrastruktur yang direalisasi kepada masyarakat merupakan aspirasi yang diperjuangkan oleh H Anwar idris DPR RI komisi Vll.


    Dalam sambutannya Drs,H Anwar idris menyampaikan bahwa selama dia menjabat DPR RI komisi Vll banyak sekali program yang diperjuangkan untuk kepentingan masyarakat umum melalui kementrian ESDM mulai tahun 2019 sampai sekarang bahkan sampai  2024 banyak sekali program kerja nyata untuk kepentingan masyarakat khususnya di daerah pemilihan ll Aceh,imbuhnya.


    Menurutnya ini merupakan aspirasi masyarakat yang membutuhkan penerangan jalan yaitu PJU TS,dengan terealisasi ini merupakan kesenangan bagi masyarakat penerima mamfaat atas program ini.


    Lanjutnya "Alhamdulillah satu persatu terkait aspirasi yang diperjuangkan untuk masyarakat banyak bisa terealisasi hari ini"ujarnya.


    Tetapi perjuangan ini belum selesai,kami akan terus berupaya dan berjuang untuk masyarakat,karena kami menyadari masih banyak daerah yang membutuhkan penerangan jalan di Aceh  secara khusunya masih sulit listrik dan masih gelap,terangnya.

    Jadi dengan kehadiran program PJU TS ini ditengah masyarakat khususnya daerah yang masih kurang jangkauan listrik,kami berharap semoga membawa manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di kota Lhokseumawe serta menjadi berkah bagi mereka.


    Kemudian dirjen EBTKE kementerian ESDM ,menambahkannya lampu penerangan tenaga Surya ini sangat berlimpah jadi perlu dimanfaatkan untuk energi dan sumber daya energi terbarukan.


    "Selain itu,tentunya dengan adanya PJU TS agar ada perawatan dan berkesinambungan  nantinya untuk kenyamanan masyarakat semuanya,dan program nasional ini tentunya harus di dukung agar semuanya agar berjalan dengan baik",ungkapnya.


    (Fadly P.B/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan