-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Diminta Kepada Bapak Kapolres Labuhan Batu dan Kapolda Sumut Untuk Segera Menangkap Mantan Napi Bandar Narkoba dan Arianto Als BJ

    Tuesday, December 19, 2023, 00:58 WIB Last Updated 2023-12-18T18:07:59Z


    Labuhan batu,- Sungguh miris, ada Apa Polres Labuhan Batu ? ternyata peredaran narkoba jenis sabu-sabu di Pulo Jantan tepatnya di belakang sekolah SD masih tetap beroperasi, bisnis barang haram jenis sabu sabu ini masih terbilang laris manis.



    Ketika awak media turun kelokasi untuk investigasi lapangan diduga memang benar adanya peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Kota Batu, yang diduga dijual oleh bernama Arianto alias (BJ) dekat rumah Kepala Lingkungan. 



    Saat awak media melakukan penelusuran dengan salah satu warga yang tidak mau disebut nama nya mengatakan bahwa si penjual Arianto masih tetap berjualan sabu-sabu di lokasi yang berpindah pindah ujar warga Pulo Jantan, sehingga para kurir tersebut pintar serta licik.



    Awak media ini pun mencoba langsung menemui istri dari bandar tersebut dengan mengatakan diri nya tidak kenal dengan Arianto alias (BJ), namun awak media juga berusaha untuk menghubungi anak dari bandar sabu tersebut yang bernama Ari lambang, dengan mengatakan bahwa anaknya akan menghubungi salah seorang kepercayaan Herlambang.



    Terkait peredaran narkoba jenis sabu di Pulo Jantan yang diduga milik Herlambang dan sebagai penjual oleh Arianto alias (BJ) dibelakang rumah Kepling dan sering berpindah pindah lokasi.



    Herlambang juga sempat dinyatakan DPO hingga tidak tersentuh hukum.



    Ada Apa Polres Labuhan Batu ? Saya meminta keras terhadap bandar sabu-sabu yang bernama Herlambang harus di tangkap dan jangan di pilah pilah bandar tersebut”. Ungkapnya.


    Darma girsang 

    Komentar

    Tampilkan