-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Darli, SH. MH. Ketua DPD PAN Empat Lawang Gelar Bhakti Sosial, Kacamata, Sunat Massal, Dan KB Secara Gratis

    Sunday, December 24, 2023, 21:01 WIB Last Updated 2023-12-24T14:01:48Z


    Empat Lawang - Darli, SH. MH Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Empat Lawang Bersama Persi, SE. Gelar Bhakti Sosial dengan mengadakan Sunatan Massal, kir kacamata, dan KB secara gratis bertempat di Desa Talang Benteng Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang  Provinsi Sumatera Selatan.  Minggu' (24/12/23).


    Kegiatan Bhakti sosial yang bertujuan menampung serta menyerap berbagai aspirasi Masyarakat, terkhusus bagi anak-anak, orang tua, di Desa Talang Benteng dan sekitarnya.


    Darli, SH. MH. Ketua DPD Partai Amanat Nasional Mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk menampung serta memenuhi permintaan berbagai aspirasi Masyarakat desa talang benteng dan sekitarnya.


    Darli berharap hari ini sunatan massal kita adakan bersama Persi, SE yang juga calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Davil 7 meliputi Empat Lawang, Lahat, Pagar Alam.


    Semoga kedepan" kita bisa terpilih kembali untuk menempati berbagai aspirasi yang belum terlaksanakan yang belum tersalurakan, dengan berjalannya kegiatan Bhakti Sosial sunatan massal, kir untuk kecamatan, dan KB secara gratis kami berharap bisa menjaga silaturahmi kita bersama, sekaligus  bisa membantu bapak juga ibu dan anak-anak yang belum bersunat' kami mohon doa serta dukungan untuk bisa di percaya kembali sebagai DPRD Kabupaten Empat Lawang pada periode 2024 Mendatang.


    Kepala Desa Talang Benteng Edi Irawan, SH.I menyampaikan' Atas nama Masyarakat desa talang benteng mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD PAN kab. Empat lawang Darli SH.MH telah melaksanakan bakti sosial di desa kami. Selain silaturohim obat gindu, Program ini sangat positif dan menyentuh masyarakat secara langsung karena dilaksanakan gratis sangat membantu mengurangi biaya pengeluaran masyarakat. Semoga kedepan kegiatan2 positif seperti ini bisa terus di tingkatkan untuk menuju Talang Benteng Terbaik Empat Lawang Madani


    Di jelaskan Edi Irawan, Adapun sejumlah peserta yang mengikuti Sunatan Massal pada Bhakti Sosial sebanyak 26 orang anak-anak, peserta kir mata untuk kacamata 280 orang, dan peserta KB sebanyak 15 orang peserta yang mengikuti' ucapnya.


    Terakhir kata Edi, Doa kami masyarakat talang benteng semoga dalam pileg 14 Februari 2024 mendatang Saudaraku Darli. SH. MH bisa terpilih kembali menjadi DPRD Kabupaten Empat Lawang'.


    Hendra Admin Sumsel





    Komentar

    Tampilkan