-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dampak Hujan Deras Jalan Lintas Leuhong Paya Bakong Aceh Utara Amblas

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, December 26, 2023, 17:10 WIB Last Updated 2023-12-26T10:10:48Z

    Aceh Utara - Imbas dari hujan deras dan debit air saluran pembuangan yang tinggi, menyebabkan Ruas jalan Gampong Leuhong, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara amblas, Senin 25 Desember 2023.


    Pantauan media ini, tampak terlihat ruas jalan penghubung Gampong Leuhong-Keude Paya Bakong, Kecamatan Paya Bakong amblas.


    Amblasnya Jalan tersebut mengakibatkan mobil dan motor untuk sementara tidak bisa melintas. 


    Geuchik Gampong Leuhong Ismail, kepada awak media mengatakan, Itu kejadiannya bang jam 21 Senin Malam, penyebabnya akibat hujan deras dan debit Air pembuangan irigasi tinggi mengakibatkan gorong-gorong ambruk dan jalan juga ikut amblas," ucapnya.


    Tambahnya, Iya itu akses jalan penghubung, meski bukan jadi akses jalan utamanya, karena kan itu akses jalan Penghubung antara Desa Leuhong, Desa Meuria seleumak, Tanjong Beurunjong, dan sekitarnya, Kita mohon agar segera ada perbaikan dari dinas terkait Mengingat jalan pintas desa tersebut dipergunakan oleh masyarakat umum untuk  mengakseskan hasil tani kebutuhan sehari-hari juga dilalui oleh anak-anak sekolah, anak santri Menuju kecamatan," papar Ismail.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan