-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dalam Rangka Persiapan Pemilu 2024, Polsek Muara Telang Memberi Pelatihan Linmas demi Mewujudkan Kamtibmas Tetap Aman

    Friday, December 15, 2023, 11:44 WIB Last Updated 2023-12-15T07:17:20Z

    BANYUASIN – Dalam rangka mewujudkan dan menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif utamanya di Desa, Polsek Muara Telang melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Linmas Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pemilu 2024.


    Bertempat di Halaman Kantor Camat Sumber Marga Telang dalam kegiatan dihadiri Camat Sumber Marga Telang Drs Hasanul Hak, M.M, Kapolsek Muara Telang, Iptu Lukman Hartono, SH, Aipda Doni Franky, SH, Aipda Devi Irawan,SH, Sertu Aziz dan dihadiri oleh 100 (seratus) orang linmas dari masing-masing Desa se Kec Sumber Marga Telang Kab Banyuasin.


    Kapolsek Muara Telang Iptu Lukman Hartono, SH. mengatakan Pembinaan dan Pelatihan peningkatan Kapasitas Anggota Linmas dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu 2024.


    “Kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas SDM Linmas, untuk mempersiapkan sumber daya lokal yang dapat membantu dalam menjaga keamanan selama proses pemilihan”, ujar Kapolsek.


    Selalin itu, lanjut Kapolsek diharapkan melalui kegiatan Pelatihan ini dapat mencakup berbagai aspek, seperti pengawasan pemilu, penanganan situasi darurat, tata cara pelaporan, dan lainnya.


    “Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa Linmas memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan selama pemilu”, sambungnya.


    “Dengan melibatkan Linmas dalam persiapan pengamanan pemilu, Polsek Muara Telang dapat memperkuat kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat setempat dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama periode pemilu yang penting ini”, pungkas Kapolsek.


    ( Alam )

    Komentar

    Tampilkan