-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Cepat Dan Tanggap Dinas SDABMBK Menangani Pekerjaan Peningkatan Ruas Jalan Kecamatan P Sei Tuan dan Tanjung Morawa

    Sunday, December 17, 2023, 00:14 WIB Last Updated 2023-12-17T07:45:52Z

    Deli Serdang - Pekerjaan peningkatan ruas jalan mahoni dan jalan rambutan di dua kecamatan telah terealisasi,dan  berjalan dengan lancar Sabtu 16 Desember 2023.


    Akses yang menghubungkan kecamtan tanjung morawa dan P Sei tuan tersebut yang selama ini rusak parah, sekarang lebih nyaman dilalui pengguna jalan,dan semua itu tidak terlepas peran dari Dinas SDABMBK yang cepat dan tanggap dalam menangani ruas jalan yang selama ini rusak parah, yang ada di dua kecamatan tersebut.


    Salah satu warga bernama Ewin saat di tanya awak media mengatakan,saya mewakili warga jalan rambutan mengucapkan terima kasi Kepada Bapak Bupati dan Kepala Dinas SDABMBK Deli Serdang yang telah mengarahkan pekerjaan peningkatan ruas jalan mahoni dan jalan rambutan,dengan adanya  proyek peningkatan ruas jalan ini, peningkatan pertanian di dua kecamatan akan lebih maju, sebab akses untuk mengangkat hasil pertanian lebih gampang dan nyaman ucap nya. 


    Lanjut, dengan adanya peningkatan  ruas jalan ini, nantinya masyarakat penggunaan jalan yang melintasi jalan rambutan dan mahoni tidak merasa lagi takut karena banyak nya jalan yang berlubang,dengan adanya proyek ruas jalan sekarang ini,pengguna jalan  yang melintas dengan sepeda motor dan mobil akan  lebih cepat dan aman.


    Harapan saya kepada warga dan pengguna jalan, mari kita jaga dan awasi, agar kita masyarakat dapat terus menikmati pembangunan yang ada di deli serdang.pungkas nya. 


    Saat awak media ingin menanyakan Kepala Desa  Bandar Khalipah tertanggal 15 Desember 2023 terkait pembangunan  Peningkatan ruas jalan mahoni dan jalan rambutan, Kades belum kembali dari kegiatan Bimtek di Lombok, kemungkinan hari senin sudah masuk dan bertugas pak ucap salah satu perangkat desa. 


    Hartono

    Komentar

    Tampilkan