-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Caleg Dprd Dapil 3 Kab.Dairi Satria Gunawan Sembiring Ucapkan Selamat Hari Ibu

    Friday, December 22, 2023, 13:14 WIB Last Updated 2023-12-22T06:14:08Z


    Dairi
    , - Caleg Dprd Dapil 3 Kab Dairi Meliputi:Kec.Siempat Nempu Hulu-Kec.Tigalingga-Kec.Tanah Pinem-Kec.Gunung Sitember.


    Satria Gunawan Sembiring mengucapkan selamat Hari Ibu 22 Desember 2023 kepada seluruh Ibu di Indonesia. Menurut Inggrid Herlina Hutabarat bahwa saat kamu melihat ibumu, kamu sedang melihat cinta paling murni yang pernah kamu tahu.



    Cinta ibu adalah kedamaian. Kita tidak perlu berjuang untuk mendapatkannya, kita juga tidak perlu melayakkan diri untuk memperolehnya. Kita seharusnya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang telah menitipkan kita kepada malaikatNya yang kita sebut ibu. Ibu yang sangat mencintaimu, mendengar apa yang kamu katakan bahkan memahami apa yang belum engkau katakan.



    Sosok seorang Ibu adalah orang yang sangat hebat, yang gak pernah lelah untuk membahagiakan anaknya. Ibu tak pernah lelah untuk merawat, membesarkan, dan membimbing kita, tapi kadang kita masih aja tanpa sengaja tak menghargai ketulusan ibu. 


    Hati ibu itu sempurna, tak peduli berapa kali engkau menyakiti hatinya, dia selalu ada kata maaf untukmu. 


    Kita kadang lupa berdoa dan bermohon untuk mengatakan Ibu ajarilah aku bagaimana caranya untuk ikhlas dan selalu tersenyum, meski hatinya dalam terluka. Kasih sayang ibu sangat sempurna kepada anaknya dan sejahat apa pun engkau menyakitinya, tapi ibu tak pernah membencimu. Selamat Hari Ibu, wanita terhebat ciptaan Tuhan untuk diri kita.


    Satria/admin

    Komentar

    Tampilkan