-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Pemalang Menerima Penghargaan Piagam Satria Leader Award 2023 Kategori "Satria Digitalis"

    Metronewstv.co.id
    Sunday, December 24, 2023, 10:32 WIB Last Updated 2023-12-24T03:32:11Z

    Pemalang - Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T, usai menerima penghargaan menyampaikan bahwa merasa bangga karena perolehan ini adalah hasil kerja keras semuanya para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang


    “Ini hasil kerja keras para OPD semua dan jajarannya sehingga mendapatkan Satria Digitalis dari Suara Merdeka Network,” ujar Mansur Hidayat. 


    Digitalisasi di daerah perlu dilakukan agar pemerintah bisa melayani dengan cepat, tepat dan untuk mengurangi hal-hal yang berbau nepotisme dan kong kalikong, “Karena akan memperjarak pertemuan dalam hal pelayanan khususnya antara pertemuan manusia dengan manusia sehingga dan tentunya untuk mempercepat pelayanan yang efektif dan efisien,” jelas Mansur Hidayat. 


    Bahkan untuk mewujudkan program desa digital (DeDi) di wilayahnya, Mansur Hidayat menyampaikan salah satunya adalah infrastruktur digital di Kabupaten Pemalang, dan juga tersedianya Infrastruktur digital di setiap desa agar zero blank spot.


    Dikatakan juga oleh Mansur Hidayat, hal ini merupakan salah satu dukungan pemerintah membangun digitalisasi dan inovasi Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Termasuk di dalamnya penurunan stunting melalui teknologi digital", pungkas Mansur Hidayat. 


    Sebagai informasi, Satria Digitalis merupakan pemberian penghargaan yang diberikan kepada perusahaan dan instansi pemerintahan, yang dinilai berhasil dalam hal implementasi dan pemanfaatan teknologi digital, untuk meningkatkan kinerja, layanan, inovasi, dan layanan kepada masyarakat, maupun konsumennya.


    Hadir di acara tersebut pejabat Pemprov Jateng, pimpinan perusahaan, kepala daerah, pengusaha kuliner, aktivis komunitas, dan undangan khusus lainnya.


    Satria Brand Award 2023 Ke-11 yang diselenggarakan setiap 1 tahun sekali kembali digelar oleh Suara Merdeka Network di Ballroom Hotel Gumaya Tower Semarang, Sabtu (23/12/2023).


    Malam bergengsi untuk brand-brand di Jawa Tengah memberikan penghargaan kepada tiga kategori lainnya, yaitu Satria Leader Award 2023, Satria Community Award 2023 dan Satria Culinary Award 2023.


    Bersama 7 Kepala Daerah yang ada di Jawa Tengah dengan kategori yang berbeda, Bupati Mansur menerima piagam penghargaan Satria Leader Award kategori “Satria Digitalis” yang diserahkan langsung oleh CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan